DetikHot

celeb

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk Ibu

Minggu, 14 Okt 2018 09:57 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk Ibu Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Awkarin yang meninggalkan Instagram. Ada juga ucapan menyentuh anak-anak Sule di hari ulang tahun sang ibu.

Berikut 5 Berita Terpopuler detikHOT:

1. Awkarin Pamit dari Instagram Bukan karena Masalah Asmara

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk IbuFoto: Desi Puspasari

Karin Novilda alias Awkarin memutuskan untuk pamit dari Instagram. Padahal akun media sosial ini menjadi salah satu mata pencahariannya.

Gadis 20 tahun ini merasa bahwa ia ingin memiliki hidup yang normal dan banyak hal yang ingin ia lakukan.

"Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin dalam akun Instagram storynya.

2. Masyaallah! Nagita Slavina Cantik Banget Pakai Hijab

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk IbuFoto: Foto Nagita Slavina

Bukan rahasia, kecantikan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Namun, wajahnya yang rupawan seakan makin manis ketika kepala ibu satu anak itu dibalut hijab nan rapi.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram @raffinagita1717, Sabtu (13/10/2018). Nagita Slavina tampak mengenakan hijab syar'i berwarna abu-abu, lengkap dengan inner hitam yang mempercantik tampilannya.

Meski tidak sadar kamera dan tidak memperlihatkan senyumnya dengan lebar, Nagita Slavina tetap terlihat menawan. "Wow Mama Gigi cantik sekaliiii," begitu keterangan foto tersebut.

3. Augie Fantinus Jadi Tersangka, Polisi Sebut Publik Figur Harus Beretika

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk IbuFoto: Gus Mun/detikHOT

Augie Fantinus resmi ditahan karena menuduh polisi sebagai calo. Pihak kepolisian pun sangat menyayangkan aksi tersebut.

Kepada awak media, Kombes Argo Yuwono sebagai Humas Polda Metro Jaya mengungkap kronologi penangkapan saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus pada Jumat (12/10). Augie ditangkap saat masih berada di TKP.

"Jadi ini menjadi pengalaman, jadi contoh kalau memang tidak benar, jangan disampaikan terutama di media online. Yang bersangkutan tidak dipanggil, tidak ditangap. Tadi dia ada di TKP tersebut. Dia melakukannya, dia merekamnya ada di dekat penjualan tiket. Malam itu juga kita lakukan klarifikasi," ungkap Kombes Argo.

4. Wawancara Lengkap Alan Walker, Makna Masker hingga Rencana Album Baru

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk IbuFoto: Hanif Hawari

Setelah sempat menyambangi Indonesia beberapa kali, Alan Walker kembali ke Jakarta untuk tampil di acara Spotify On Stage yang berlangsung kemarin, Jumat (12/10/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sesaat sebelum DJ dan produser musik asal Norwegia ini tampil, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengannya di sebuah hotel di kawasan Kemayoran.

Saat menjumpai detikHOT, Alan Walker tampak ramah dan bersemangat. Ia mengenakan pakai serba hitam namun dirinya tak mengenakan masker yang biasa menutupi wajahnya. "Halo apa kabar, senang bertemu denganmu," ungkapnya semringah sambil menyalami awak detikHOT.

5. Anak-anak Sule Beri Ucapan Ulang Tahun Paling Menyentuh untuk Sang Ibu

Alasan Awkarin Tinggalkan Instagram, Ucapan Menyentuh Anak Sule untuk IbuFoto: Hanif Hawari/detikHOT

Lina dan Sule memang sudah bercerai. Meski semua anak-anaknya memilih ikut Sule, tapi mereka tetap ingat hari ulang tahun sang bunda.

Sikap yang ditunjukkan Rizky Febian dan adiknya, Putri, menunjukkan mereka tidak akan pernah melupakan Lina. Mereka tetap memperlihatkan sikap peduli dan sayang, seperti yang dilakukan Rizky Febian dan Putri di hari ulang tahun Lina.

"My mother's wonderful. She's perfect to me. selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah. mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. positive people! love you - pd," tulis Putri, anak kedua Sule di Instagram dilihat detikHOT, Sabtu (13/10/2018).


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed