detikHot

celeb

Ditetapkan Jadi Tersangka, Augie Fantinus Dapat Dukungan Surya Saputra

Sabtu, 13 Okt 2018 18:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Augie Fantinus (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Augie Fantinus ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Aktor dan pelawak tersebut dijerat dengan Pasal 27 jo Pasal 45 UU ITE.

Hal itu disebabkan karena ia diduga menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

Sebagai teman sejawat yang juga berakting dalam film 'Lagi-lagi Ateng', Surya Saputra mengaku menyayangkan hal tersebut. Menurutnya hal itu hanyalah sebuah kesalahpahaman.

"Saya baru dapat kabar tadi malam kan, baca sedikit kronologinya dari beberapa media ya sebebarnya sangat disayangkan," kata Surya Saputra saat dihubungi awak media, Sabtu (13/10/2018).

"Buat saya ini sebuah kesalahpahaman, waktu itu kan Augie mau ke Asian Para Games, mau nonton tapi dia melihat seorang polisi seolah-olah jual tiket. Pemandangan itu terlihat ganjil di mata Augie," urai Surya lagi.

Sebagai kerabat, Surya Saputra pun mengaku akan tetap mendukung Augie. Ia bahkan berencana untuk datang langsung dan menjenguk Augie.

"Saya hari ini insyaallah mau ke sana (Polda), menjenguk, memberi support lah, orang baik kaya dia harus diberikan support," ujarnya.

(srs/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Augie Fantinus Tersangka
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com