DetikHot

celeb

Anggap Diri Sendiri Orang Baik, Nikita Mirzani Disindir Habis

Sabtu, 13 Okt 2018 17:54 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Anggap Diri Sendiri Orang Baik, Nikita Mirzani Disindir Habis Foto: Nikita Mirzani (Noel/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani tiba-tiba bicara panjang lebar soal orang baik di Instagram pribadinya, Jumat (13/10/2018). Hal itu ditulis di keterangan foto dirinya yang sedang tersenyum manis ke arah kamera.

"KENAPA ORANG BAIK SELALU TERSAKITI? Karena orang baik selalu mendahulukan orang lain. Dalam semesta kebahagiaannya, ia tidak menyediakan untuk dirinya sendiri, kecuali hanya sedikit," tulis Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu melontarkan beberapa pertanyaan serupa, lengkap dengan jawabannya. Entah apa yang menyebabkan Nikita Mirzani menulis ungkapan tersebut.

Pertanyaan itu mencakup, "kenapa orang baik sering tertipu?", "kenapa orang baik sering dihina?", "kenapa orang baik sering meneteskan air mata?", hingga pertanyaan akhir, "tapi, kenapa orang baik tak pernah membenci yang melukainya?"

Para pengguna Instagram pun langsung membanjiri kolom komentar dengan respons beragam. Banyak yang menganggap Nikita Mirzani sedang menganggap dirinya masuk kriteria 'orang baik' yang ia sebutkan di keterangan foto.

Sayangnya, bukan dihibur, Nikita Mirzani malah kebanjiran sindiran. Kata warganet, perilaku presenter berhijab itu tidak menggambarkan ciri-ciri orang baik.

"Aku bukan orang baik.. Tp menurut saya klo kmu merasa jadi orang baik... KAMU SALAH... Karna itu kenyataan nya," kata @chi*****ando.

"@nikitamirzanimawardi_17 orang baik nya nikita yah.. Tp sikafnya n klakuan nya msh sgt brutal," sahut @meg******510.

"Orang baik ?,sehat mba?" sindir @zer****.

"Yang jelas anda bukan salah satu dari orang BAIK itu. Hahaha," ungkap @liag*****.



Simak video Nikita Mirzani Komentari Roy Kiyoshi dan Syahrini

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed