DetikHot

celeb

Penyesalan Zaskia Adya Mecca Kehilangan Foto Masa Lalu

Jumat, 12 Okt 2018 20:29 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Penyesalan Zaskia Adya Mecca Kehilangan Foto Masa Lalu Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Masa lalu memang tidak semuanya harus dilupakan. Zaskia Adya Mecca pernah merasakan kehilangan saat foto-foto masa lalunya raib.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Zaskia mengakui sangat menyesal kehilangan kenangan masa lalunya. Banyak kenangan dan momen berharga dalam hidupnya sebagai ibu dan artis.

"Dua tahun lalu, saya kehilangan salah satu hal paling berharga dalam hidup saya. Yaitu kenangan. Biasanya saya nyimpen foto-foto kenangan di hard disk. Karena kalau dibiarkan di HP, lama-lama penuh. Makanya saya pindahin ke hard disk. Eh tiba-tiba hard disk saya rusak. Semua fotonya hilang gitu aja," cerita Zaskia saat menghadiri acara ulang tahun ID Photobook di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.



"Padahal di hard disk itu ada foto-foto kelahiran Kalla. Kebayangkan, gimana rasanya foto sepenting itu hilang dan nggak bisa dibalikin lagi. Saya merasa bersalah banget lah sama diri saya sendiri. Juga ngerasa bersalah sama Kalla karena dia jadi nggak punya foto waktu dia bayi. Kayaknya saya bakalan nyesel seumur hidup," tambahnya.

Sebenarnya memposting foto di akun media sosial pun tidak akan aman. Sebagai artis banyak peluang akunnya di-hack. Istri Hanung Bramantyo itu akhirnya merasakan hal itu.



Zaskia Adya Mecca pun pernah memilih untuk mencetak foto-foto yang dia ambil dari kameranya. Menurutnya itu jauh lebih aman dan bisa dia pajang.

"Bahkan album-albumnya selalu saya pajang di ruang tamu. Jadi banyak tamu yang nanyain dan lihat juga," pungkas Zaskia Adya Mecca.


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed