DetikHot

celeb

Ini Video Augie Fantinus yang Tuduh Polisi Jual Tiket Asian Para Games

Jumat, 12 Okt 2018 14:03 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Ini Video Augie Fantinus yang Tuduh Polisi Jual Tiket Asian Para Games Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Polisi membantah tuduhan Augie Fantinus yang menyebut ada oknum petugas jadi calo tiket yang menjual karcis Asian Para Games 2018. Videonya beredar dan memang viral.

Dalam video itu, aktor yang mendapat peran sebagai Ateng di film 'Lagi-lagi Ateng' itu memang menuding polisi menjual tiket laga olahraga tersebut.

Peristiwa yang jadi heboh ini terjadi di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat itu loket penjualan tiket ditutup karena peminat tiket sangat banyak.

Polisi Jelaskan Augie Fantinus Salah tuduh soal Calo Tiket

"Bapak Polisi jangan jualin tiket, malah nawarin ke saya. Nggak boleh gitu, bapak panitia ngerti kan pak," ucap Augie yang pertama kali memposting videonya via Insta Story dikutip detikHOT, Jumat (12/10).

Pihak kepolisian langsung memeriksa Augie Fantinus. Sang presenter disebut salah tuduh soal apa yang dilihat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan saat itu loket penjualan tiket ditutup karena peminat tiket sangat banyak. Polisi membantu refund tiket.

"Kemarin kejadian di GBK dekat dengan ticket box itu kan full, ingin nonton semua, jadi crowded. Akhirnya ticket box ditutup sementara karena ditakutkan di dalam nggak ada kursi," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Ada Rombongan SD meminta tiket itu di-refund. Polisi lalu membawa tiket itu ke ticket box tapi ternyata tidak bisa di-refund. Saat itulah polisi tersebut bertemu dengan presenter Augie Fantinus yang hendak menonton dan merekam kejadian tersebut.

"Anggota ke ticket box, anggota bawa lima tiket untuk di-refund, ternyata nggak bisa. Karena tidak bisa dan ada si Augie ini. Dia mau nonton dan syuting, artinya dia merekam, ngomong ke anggota Rp 100 ribu. Dijawabnya kan 'nggak'," tegas Argo.

Video Augie Fantinus kemudian viral. Videonya juga diunggah ulang ke YouTube.

[Gambas:Youtube]


Saksikan juga video 'Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket di GBK, Augie Fantinus Diperiksa':

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed