DetikHot

celeb

Opie Kumis Ceritakan Bagaimana Berlaku Adil Miliki Dua Istri

Kamis, 11 Okt 2018 16:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Opie Kumis Ceritakan Bagaimana Berlaku Adil Miliki Dua Istri Foto: Opie Kumis (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Opie Kumis dipancing oleh presenter Uya Kuya bahwa ia memiliki istri lebih dari dua di program televisi 'Pagi-Pagi Pasti Happy'. Saat ditanya, ia pun menjawab berapa istri yang dimilikinya.

Menurutnya, jika memang sudah jodoh pasti akan dipertemukan dalam suatu pernikahan.

"Sebetulnya semua ini ada jalurnya dari Allah. Kita nggak tahu nih kehidupan kita gimana, kita kan nggak tahu jodoh kita siapa. Tahu-tahu kita nikah sama tetangga atau sama orang jauh. Sama halnya gue mungkin Allah sudah takdirin sekian, sekian, sekian. Memang sudah Allah takdirin," ujar Opie saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).


Opie sendiri memang sempat memiliki empat istri. Namun, tidak dalam waktu yang bersamaan.

"Yang pertama kan istri gue almarhum. Yang ada sudah nggak (cerai), yang ketiga oke. Yang keempat oke. Ya sudah gitu saja," tambahnya.

Komedian ini pun berusaha adil untuk kedua istrinya. Walaupun diakuinya terkadang sulit dalam memperlakukan keduanya secara setara.

"Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil. Yang penting ikhlas, yang penting ridho. Gini kalau gue beliin dia televisi 20 inch, dia 24 inch, gue tanya sama yang 20 inch adek ikhlas nggak dibeliin yang 20 inch, ikhlas ridho mudah-mudahan begitu. Adil," tukasnya.




Tonton juga 'Hidup dengan Dua Istri, Ini Cerita Opie Kumis':

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed