detikHot

5 Berita Terpopuler

Atta Halilintar Sikat MLI, Roro Fitria Pingsan Dituntut 5 Tahun

Jumat, 05 Okt 2018 07:08 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Atta Halilintar kecewa dengan materi stand up comedy yang dilakukan oleh komika Coki Pardede dan Tretan Muslim. Menurutnya, ada batasan yang harusnya diperhatikan ketika roasting.

Selain itu, ada juga kabar dari Roro Fitria yang menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Roro dituntut 5 tahun penjara dengan denda Rp 1 miliar.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Kamis (4/10/2018):

1. Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Menangis hingga Pingsan

Roro Fitria dituntut 5 tahun penjara atas perkara narkoba. Setelah Jaksa Penuntut Umum membacakan tuntutan, Roro tak kuasa menahan tangis.

Setelah tuntutan itu dibacakan, Roro Fitria pun menghampiri ibuanya, Raden Retno Winingsih, yang setia menunggunya selama persidangan.

2. Atta Halilintar Ingatkan MLI soal Batasan Roasting

Atta Halilintar bicara soal dirinya yang di-roasting oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim. Atta kembali mengingatkan kalau mau melawak harus ada batasnya.

"Kalau roasting Menurut aku normal, tapi harus ada batasnya. Kita nggak boleh menyindir keluarga, agama, atau budaya," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).



3. 'Venom': Prolog Hambar si Anti-Hero

Ini bukan pertama kalinya penonton menyaksikan live-action Venom. Tahun 2007, ketika Rihanna baru menunjukkan taringnya di dunia musik dengan 'Umbrella' dan Michael Bay masih dianggap pahlawan karena berhasil mempertontonkan film pertama 'Transformers' yang ternyata sangat, sangat menyenangkan, Sam Raimi merilis 'Spider-Man 3' yang memunculkan karakter legendaris tersebut.

Diperankan oleh Topher Grace, Venom adalah anti-thesis Spider-Man. Sama-sama kuat tapi Venom merengkuh kegelapan. Hasilnya hancur lebur. Saking hancur leburnya Sony langsung menekan tombol restart dan membuat 'The Amazing Spider-Man' kemudian menekan tombol restart lagi ketika akhirnya tokoh tersebut bergabung dengan pahlawan Marvel yang lain.

4. Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Sempat Galau

Dua tahun menjalin cinta, bukan waktu yang sebentar. Wajar dong kalau Mischa Chandrawinata sempat galau saat putus dari Jessica Mila.

Diungkapkan ayah Mischa, anak laki-lakinya sempat mengalami hal seperti itu.

"Ya biasalah satu dua hari saja (galau)," kata Andy Chandrawinata kepada detikHOT, Kamis (4/10/2018).

5. Duh, Kok Banyak Rokok di Tas Ariel Tatum?

Ariel Tatum membuat insta story mengejutkan. Ada foto yang menunjukkan banyak rokok di tasnya.

Terlihat ada sekitar enam bungkus rokok di dalam tas. Selain itu, ada juga banyak obat-obatan terisi dalam tempatnya dan dompet coklat.


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com