DetikHot

celeb

Pulang ke Jakarta, Rio Dewanto Kembali Tantang Kevin Hendrawan

Kamis, 04 Okt 2018 22:30 WIB  ·   Nabila Nufianty Putri - detikHOT
Pulang ke Jakarta, Rio Dewanto Kembali Tantang Kevin Hendrawan Foto: Dok Sienta
Jakarta - Rio Dewanto kembali menantang Kevin Hendrawan untuk menyelesaikan misi di Jakarta. Kali ini misi yang harus diselesaikan akan memacu adrenalin mereka.

Dalam tantangan yang akan diadakan pada 6 Oktober mendatang, masing-masing tim Rio dan tim Kevin diharuskan untuk menyelesaikan 5 misi dalam Sienta #UnlockYourAdrenaline. Tantangan pertama yang harus mereka hadapi adalah "Outfit Of The Day (OOTD) Challenge".

Pulang ke Jakarta, Rio Dewanto Kembali Tantang Kevin HendrawanFoto: Nabila Putri/detikcom

Di misi ini, pasangan tim Rio dan tim Kevin harus memilih dan memakai paduan yang tepat dari beberapa atribut yang sudah disiapkan di dalam Sienta. Setelah itu kedua tim akan berpose disamping sliding door Sienta untuk berfoto.


Tim dengan outfit paling kece dan mendapatkan likes terbanyak di media sosial akan memenangkan tantangan ini. Kira-kira, tim mana ya yang akan tampil lebih kece dan memenangkan misi ini?

Pulang ke Jakarta, Rio Dewanto Kembali Tantang Kevin HendrawanFoto: Nabila Putri/detikcom

Selanjutnya, setiap tim akan dihadapkan pada tantangan kedua yang lebih memacu adrenalin, yaitu "Shopping Challenge".

Di tantangan ini, tim Rio dan tim Kevin harus menemukan tujuh (7) barang yang sudah ditandai. Letak ketujuh barang ini pun tersebar di dalam sebuah supermarket. Kedua tim harus mampu menemukan seluruh barang tersebut dalam waktu yang telah ditentukan.


Tim yang lebih dahulu mengumpulkan dan memasukkan ketujuh barang tersebut kedalam Sienta akan menjadi pemenang dalam tantangan ini. Seru banget kan? Masih ingat siapa pemenang

Shopping Challenge di kota Yogya kemarin? Ya betul tim Kevin! Menurut kamu, tim Rio mampu buat membalas kekalahan mereka di Yogya kemarin ga ya?

Usai berbelanja, tiap tim harus menuju ke lokasi selanjutnya untuk menghadapi tantangan ketiga, yaitu "Jangan Tumpah Challenge".

Tantangan ini dijamin akan seru banget soalnya setiap tim akan naik Sienta membawa gelas berisi air dan disupiri oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) loh! Kebayang kan pasti gimana cara pembalap TTI nyetir mobil? Nah coba bayangin lagi, gimana caranya supaya air dalam gelas ga tumpah? Wah pasti susah banget ya!

Pulang ke Jakarta, Rio Dewanto Kembali Tantang Kevin HendrawanFoto: Nabila Putri/detikcom

Dalam tantangan ini, tim dengan sisa air dalam gelas paling banyak akan menjadi pemenangnya! Hm... Tim Kevin kayaknya bakal menang nih. Menurut kamu gimana?

Tidak cukup sampai di situ, Tim Rio dan Tim Kevin masih harus menaklukan dua (2) tantangan penutup di Sienta #UnlockYourAdrenaline.

Hm... Kira-kira apa ya dua (2) tantangan penutup ini? Penasaran? Follow dan simak terus akun resmi Instagram @Toyotaid dan @DetikHot ya!

PS: kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan mengikuti beberapa voting dan likes challenge yang akan diumumkan di akun resmi Instagram @Toyotaid saat Sienta #UnlockYourAdrenaline berlangsung loh!



Simak video Kevin Hendrawan Siap Terima Tantangan dari Rio Dewanto

[Gambas:Video 20detik]


(ega/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed