detikHot

celeb

Ratna Sarumpaet Akui Operasi Plastik, Rachel Maryam: Sandiwara Apa Ini?

Rabu, 03 Okt 2018 18:05 WIB Ken Yunita - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Artis yang yang kini lebih banyak berkecimpung di dunia politik, Rachel Maryam, turut terseret dengan pengakuan bohong Ratna Sarumpaet. Dia pun menuliskan 'kegelisahannya' di Twitter.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Sandiwara apa ini? Kenapa kau permainkan hati nurani kami? Kenapa harus berbohong?" tulis Rachel seraya menambahkan hashtag ratnasarumpaet, Rabu (3/10/2018).

Sebelum Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya, politisi Partai Gerindra itu sempat menyebarkan foto Ratna di Twitter. Saat itu, Rachel mengutuk pelaku penganiayaan terhadap Ratna.

Dan setelah Ratna ketahuan berbohong, Rachel pun meminta maaf. "Saya secara pribadi menyatakan permohonan maaf yg sebesar-besarnya pd netizen," tulis Rachel.

"Saya terlalu reaktif&emosional mendengar pengakuan penganiayaan yg menimpa Bu Ratna. Mungkin karena sesama perempuan. Sama sekali saya tidak menyangka kalau semua ini adalah kebohongan," lanjutnya.

Sehari lalu, foto Ratna Sarumpaet yang wajahnya bengkak tersebar di media sosial. Kabarnya, bengkak-bengkak itu karena Ratna dipukuli orang tidak dikenal di Bandung.

Namun hari ini, misteri itu terkuak. Ratna akhirnya mengaku bahwa bengkak itu bukanlah karena dianiaya atau dipukuli. Wajah Ratna bengkak karena operasi plastik.

Ratna mengaku berbohong soal dipukuli untuk menutupi operasi plastik yang telah dilakukannya.



Usai Pengakuan Ratna Sarumpaet, Netizen Minta Atiqah Tabah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(ken/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com