DetikHot

celeb

Keluarga Ray Sahetapy Selamat dari Bencana Palu dan Donggala

Senin, 01 Okt 2018 12:32 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Keluarga Ray Sahetapy Selamat dari Bencana Palu dan Donggala Foto: Instagram
Jakarta - Palu dan Donggala terkena gempa dan tsunami. Imbasnya, jalan hingga bangunan di sana rusak parah bahkan banyak korban yang meninggal dunia.

Aktor senior Ray Sahetapy sedih saat mengetahui tanah kelahirannya terkena musibah. Untungnya, keluarganya yang berada di sana selamat dari kejadian tersebut.

"Selamat, sudah selamat. Keluarga, teman-temanku. Tapi saya nggak mau sedih lagi. Takut umurku berkurang," kata Ray Sahetapy usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).



"Dua kakak dan dua adik beserta keluarganya, dan teman-teman saya. Alhamdulillah selamat. Ya namanya nasib, buat saya yang penting ke depannya apa yang harus kita lakukan," sambung pria 61 tahun itu.

Meskipun begitu, keluarga Ray Sahetapy tidak bergabung di posko pengungsian. Mereka lebih memilih tinggal di depan rumah.



Begini Kondisi Keluarga Ray Sahetapy di Palu Pascagempa, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Depan rumah. Kalau yang tua pasti stres, yang muda bisa berdialog dengan yang lain. Keluarga saya namanya Boris, dia yang mengabarkan kepada semua keluarga yang ada di luar Palu," pungkas Ray Sahetapy.



(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed