DetikHot

celeb

Bisa Posting Instagram Story, Adelia Pasha Mohon Doa untuk Warga Palu

Senin, 01 Okt 2018 09:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bisa Posting Instagram Story, Adelia Pasha Mohon Doa untuk Warga Palu Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Adelia Wilhemina akhirnya memberikan tanda kalau dirinya selamat dari bencana gempa dan tsunami di Palu. Setelah beberapa hari tak ada kabar, Adel akhirnya memposting Instagram Story.

Lewat postingannya itu, Adelia memohon doa untuk keselamatan semua warga Palu dan Donggala. Dilihat detikHOT, Senin (1/10/2018) Adelia menuliskan pesan.

"Doakan kami ya teman2 khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana gempa, tsunami dan longsor di Palu Donggala Sigi dan sekitarnya. Untuk korban yang meninggal dunia mudah2an khusnul khotimah," tulisnya.



Adel memang masih sangat sulit dihubungi, itu dikarenakan jaringan komunikasi di Palu dan daerah bencana di sana sangat terbatas. Beberapa hari lalu, kondisi Adel bersama Pasha dan warga Palu juga tersebar melalui foto.


Berduka Pascagempa, Adelia Pasha Minta Doa untuk Masyarakat Palu, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Pasangan itu terlihat tidur di tenda pengungsian bersama dengan warga lainnya. Diungkapkan Diego, manajernya, Adel dan Pasha sejak malam terjadinya bencana memang memilih tidur di tenda pengungsian.



"Paginya itu Adel tinggal di rumah dinas, cuma karena bahaya jadi dia sama Pasha mutusin buat tinggal di tenda pengungsian sama masyarakat. Aku juga hubungan sama dia dua malam ini cuma baru bisa jam 3 pagi. Terus dia tadi bilang juga kayak 'aku mau pulang juga nggak bisa karena bandaranya lagi dibagi dua gitu landasannya dan lagi ribet banget'," kata Diego kepada detikHOT.







(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed