detikHot

celeb

Zayn Malik Disebut Intim dengan Pemijat Usai Putus dari Gigi Hadid

Minggu, 30 Sep 2018 21:16 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Zayn Malik Disebut Intim dengan Tukang Pijat Usai Putus Foto: Instagram Zayn Malik Disebut Intim dengan Tukang Pijat Usai Putus Foto: Instagram
Jakarta - Asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat berakhir pada Maret 2018 lalu. Seorang wanita tukang pijat kini mengaku sempat intim dengan sang musisi kala itu.

Dikutip dari Dailymail, Minggu (30/9) wanita bernama Enrica Petrongari mengaku dipanggil oleh Zayn Malik untuk memijatnya di apartemennya di New York. Kala itu, asisten pelantun hits 'Pillowtalk' tersebut yang memanggil jasa pijat dari Enrica.


Ia pun mengaku sama sekali tak tahu identitas Zayn Malik hingga pada akhirnya bertemu. Pemijat berusia 41 tahun tersebut itu menyebut sang musisi mulai merayu dengan memegang tangannya, hingga bertukar kontak dan mengirim pesan-pesan mesra.

"Dia bilang padaku tak perlu merasa gugup berada di dekatnya. Menurutku dia sangat menarik dan tubuhnya bagus," ungkap Enrica.

Lebih lanjut, Enrica bahkan menyebut keduanya sempat tidur bersama. Namun, keterangan Enrica hingga kini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Pihak Zayn Malik masih memilih bungkam terkait kabar ini.


(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com