DetikHot

celeb

Lagi Tayang, Film Zaskia Gotik Masih Dihujat karena Hadiah Sembako

Minggu, 30 Sep 2018 16:10 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Lagi Tayang, Film Zaskia Gotik Masih Dihujat karena Hadiah Sembako Lagi Tayang, Film Zaskia Gotik Masih Dihujat karena Hadiah Sembako Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Film 'Arwah Tumbal Nyai' yang dibintangi Zaskia Gotik dan diproduksi oleh PH milik Raffi Ahmad sedang tayang di bioksop. Tapi hujatan tak berhenti ke film itu.

Bahkan banyak yang tak habis pikir kenapa beli tiket bisa berhadiah sembako sampai diskon beli celana jeans di salah satu pusat perbelanjaan.

Untuk menarik minat masyarakat, film memang bebas memberikan bingkisan menarik kepada penontonnya. Tapi yang satu ini dianggap paling absurd.



Di promo-promo yang bertebaran, misalnya medsos pribadi Zaskia Gotik, gembar-gembor hadiah itu kerap didengungkan. Selaku bintang utama film horor itu, Zaskia pun diwajibkan memposting promo tiket berhadiah sembako dan potongan harga celana jeans tersebut.

"Tukarkan tiket nonton XXI yang berhadiah minyak, beras, dan diskon 50% celana denim di @ramayanadeptstore PROMO INI HANYA 3 HARI!!! *syarat dan ketentuan berlaku. Mulai Gentayangan di bioskop!!," tulis pelantun 'Bang Jono' tersebut.

Netizen dengan jempolnya pun banyak merespons. "malu-maluin aja, tkt bgt gkz laku, gk ngrh jg kkny ttp oralaku blazz," tulis salah satu warganet.

Lebih lucu lagi ada warganet yang bukan nyinyir tapi patut diapresiasi. Sebab, netizen yang mencatut nama akun Nikita Mirzani itu menyebut lebih baik hadiahnya buat korban gempa dan tsunami Palu.



"Hadiah fim arwah tumbal nyai nya di ganti aja buat sumbangan korban gempa dan tsunami palu neng... lebih berfaedah looh neng.. pahalanya banyak juga,,apa lagi berbaginya ikhlas.. insyaallah berkah,,amin...cusss," tulis nikitamirzani_officiall.

Film itu sendiri mendapuk eks tunangan Vicky Prasetyo sebagai bintang utama. Padahal ini adalah film pertama Zaskia Gotik.




Tonton juga 'Insiden Pingsan Dibilang Settingan, Ini Kata Zaskia Gotik':

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed