DetikHot

celeb

Selalu Dicap Jelek, Andika Mahesa: Aku Harus Meninggal Biar Berita Baik?

Rabu, 26 Sep 2018 10:47 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Selalu Dicap Jelek, Andika Mahesa: Aku Harus Meninggal Biar Berita Baik? Foto: Andika Mahesa (Noel/detikhot)
Jakarta - Andika Mahesa kembali tertangkap kamera paparazzi saat bersama cewek seksi padahal sudah memiliki pacar yang berpenampilan syar'i. Si Babang Tamvan pun mulai jengah dicap jelek terus oleh masyarakat.

Hubungan asmara Andika dengan kekasihnya sedang tak baik. Keluarga pacarnya juga mulai memberi alarm tak merestui kelanjutan tali asmaranya.

Menurut vokalis Kangen Band, media sosial memang membawa dampak negatif. Dia risih kerap mendapat imej jelek dan seakan ingin meninggal saja.

"Makanya aku serba salah kadang-kadang. Apa aku harus meninggal dulu biar berita baik? Kalau orang meninggal dilihat latar belakang baik gini-gini, salahlah orang," ujar Andika Mahesa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Pelantun 'Doy' itu merasa setiap manusia bisa berubah. Dia mengakui dahulu nakal, tetapi kini ingin berubah menjadi lebih baik.

"Setiap manusia kan bisa berubah. Mungkin kemarin saya nakal, tapi kan bisa berubah. Kalau dari berubah terus nakal itu kan lucu gitu saja sih. Makanya orang mulut di luar jangan salah kaprahlah. Karena yang mereka beritahu pun belum tentu benar," tutur Andika Mahesa.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed