DetikHot

celeb

Makna Mendalam Nama Anak Janin Istri Gilang Dirga yang Gugur

Selasa, 25 Sep 2018 17:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Makna Mendalam Nama Anak Janin Istri Gilang Dirga yang Gugur Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Adiezty Fersa kembali mengalami keguguran. Janin yang gugur itu pun sudah diberi nama oleh Gilang Dirga dan Adiezty.

Ace Dirga adalah nama yang diberikan oleh Gilang dan Adiezty. Tidak sembarangan, menurut mereka nama Ace mempunyai pesan dan arti mendalam.

"Nama 'Ace' memang dipilih setelah tahu bahwa kami harus merelakan dia. Ace dalam bahasa Indonesia artinya as (kartu as) atau ahli/jempolan/jago. Sesuai dengan bayi ini yang walaupun sudah divonis tidak akan bertahan di dalam kandungan sampai 5 bulan, tapi ia berhasil berkembang dengan baik," tulis Gilang Dirga dan Adiezty dalam akun Instagram mereka seperti dikutip detikHOT, Selasa (25/9/2018).



Walaupun secara fisik Adiezty terlihat seperti tidak hamil, berat badan bayi di dalam kandungannya selalu sesuai. Ada juga nama Ace diambil dari salah satu tokoh komik kesukaan Gilang Dirga 'One Piece'.

"Juga seperti tokoh di komik favorit Gilang 'One Piece' tokoh bernama Ace meninggal sebagai seorang pahlawan. Just like him to us. Saat ini kami sedang belajar menerima dan mengikhlaskan Baby Ace. Insyaallah ini tidak akan menimbulkan trauma berkepanjangan, karena kami yakin dia sudah di surga," ungkapnya.



"Mudah-mudahan setelah ini Allah segera memberikan kepercayaan lagi kepada kami. Mohon doanya juga ya, teman-teman semuanya. Sekali lagi terima kasih atas semua supportnya. Love Adiez & Gilang," tutup mereka.

Sebelumnya, tersebar foto Gilang Dirga tertunduk di depan sebuah makam. Di batu nisan itu tertulis nama Ace Dirga.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed