DetikHot

celeb

Ini Klarifikasi Putri soal Foto Ifan 'Seventeen' Seranjang dengan Cewek

Selasa, 25 Sep 2018 12:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Klarifikasi Putri soal Foto Ifan Seventeen Seranjang dengan Cewek Foto: Ifan 'Seventeen' (Instagram)
Jakarta - Foto Ifan 'Seventeen' seranjang dengan cewek makin ramai dibicarakan. Kali ini ada perempuan bernama Putri yang disebut sebagai pengambil foto Ifan dan cewek bernama Vina di ranjang.

Cewek berambut panjang dengan kulit putih bernama Putri membuat video klarifikasi. Putri memberikan penjelasan bagaimana bisa dia dengan Vina berada di kamar Ifan dan Dewa.

"Halo saya Putri, di sini saya mau minta maaf sama Kak Dewa, Kak Ifan. Gara-gara foto yang lagi viral di media sosial. Saya mau mengklarifikasi soal foto itu. Kak Dewa meminta aku untuk membelikan makanan. Aku ke kamar Kak Dewa. Setelah di kamar, ngobrol-ngobrol, HP aku bat low, terus aku bilang sama Kak Dewa mau numpang nge-cas di kamar itu. Kebetulan stop kontak itu di samping kamar tidurnya Kak Ifan," jelas Putri seperti dikutip detikHOT dari akun Lambe**rah, Selasa (25/9/2018).



Putri mengatakan dia pun nge-cas dan juga duduk di ranjang.

"Ya udah aku ngecas di situ. Dan aku juga duduk di ranjang. Kalian bisa lihat dong aku duduknya nggak terlalu dekat dengan Kak Ifan, cuma nge-cas HP aja. Kita nggak ngapa-ngapain, aku sama Mbak Vina cuma antar makanan di situ disuruh Kak Dewa," tegas Putri.



Sedangkan teman Ifan 'Seventeen', Dewa juga sudah memberikan klarifikasinya. Dewa mengatakan Putri iseng membuat video Vina yang nge-cas ponsel di samping ranjang yang sudah ditiduri oleh Ifan 'Seventeen'.


Penjelasan soal Foto Ifan Seventeen Seranjang dengan Cewek, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

"Halo nama saya Dewa, saya mau mengklarifikasi berita foto yang sekarang lagi ramai dibicarakan. Jadi malam itu saya dan mas Ifan kelaparan, saya punya teman di sana langsung saya hubungin dua teman saya itu. Dan si Vina numpang ngecas kebetulan stop kontak listriknya berada di samping ranjang yang sudah ditiduri mas Ifan. Nah Putri teman Vina iseng foto dan memvideokan kejadian itu," jelas Dewa.


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed