Heboh Foto Seranjang dengan Perempuan, Ifan 'Seventeen': Itu Fitnah!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 25 Sep 2018 12:31 WIB
Foto: Ifan 'Seventeen' (Instagram)
Jakarta - Vokalis Seveteen, Ifan tengah tersandung masalah. Fotonya seranjang dengan seorang perempuan beredar di internet.

Melalui akun Instagram miliknya, Ifan memberikan penjelasan. Ia mengatakan hal tersebut tidak seperti apa yang orang pikirkan. Ifan mengatakan hal tersebut adalah fitnah.



"Kejadian itu terjadi atas ketidaksengajaan. Itu fitnah kalau ada yang mikir macam-macam. Dan ini juga pencemaran nama baik. Saya meminta kepada pihak yang terkait untuk segera mengklarifikasi apa yang sudah tersebar," jelas Ifan dilihat dari Instagram miliknya, Selasa (25/9/2018).

"Ini masalah yang cukup serius, masalah fitnah dan pencemaran nama baik," katanya lagi.

Dalam unggahannya, Ifan juga menyebutkan masalah ini bisa menjadi besar jika pihak yang bersangkutan tidak segera memberikan penjelasan.

"Kalau tidak segera memberikan penjelasan nanti bisa menjadi masalah yang sangat besar. Mohon maaf untuk berita yang kini tengah heboh. Jadi saya imbau waspada itu perlu ya untuk semuanya," kata Ifan lagi.

Tak lama kemudian Putri yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan permintaan maafnya. Lewat akun gosip 'Lambe Turah', Putri meminta maaf kepada Ifan atas keisengan itu.

Putri diketahui sebagai perempuan yang disebut rekan Ifan, Dewa sebagai orang yang memotret dan membuat video Vina seranjang dengan Ifan.


Penjelasan soal Foto Ifan Seventeen Seranjang dengan Cewek, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)