DetikHot

celeb

Sudah Resmi Menikah, Eza Gionino Tetap Berharap Restu Ibu

Sabtu, 15 Sep 2018 20:52 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sudah Resmi Menikah, Eza Gionino Tetap Berharap Restu Ibu Foto: Ist
Jakarta - Sudah dua bulan belakangan ini Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia menikmati hidup sebagai pengantin baru. Setelah menggelar akad nikah bulan lalu, keduanya pun akan menggelar resepsi pernikahan ada tanggal 23 September mendatang di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Selama memiliki hubungan dengan Meiza atau akrab disapa Eca, dengan ibunda Eza memang belum akur. Sebab, ia tidak menyetujui hubungan keduanya hingga menikah.

Eza yang siap menggelar resepsi pernikahan pun masih bingung dengan masalah tersebut. Bakal undang sang ibu?

"Gue nggak bisa bicara banyak soal itu. Kita semua punya masalah masing-masing. Sesuai kapasitas dan kemampuan yang dikasih sama Allah. Doain aja yang terbaik," ujar Eza saat fitting baju di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Pria 28 tahun ini pun berharap ibunya dapat menerima dirinya kembali. Tak cuma itu, ia juga masih menyimpan harapan sang ibu juga bisa menerima istrinya.

"Semoga apa yang terjadi saat ini akan ada hikmahnya untuk kita nanti. Kalau untuk saat ini dalam pribadi aku berdoa aja. Semoga semuanya ini bisa kembali seperti semula," harap Eca.
(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed