detikHot

celeb

Polo Sebut Bukan Cuma Artis yang Jadi Korban Narkoba

Jumat, 14 Sep 2018 13:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Polo Srimulat (Gusmun) Foto: Polo Srimulat (Gusmun)
Jakarta - Komedian Polo kali ini berbicara soal narkoba. Bahkan ia menolak sisi kelam artis yang lekat dengan barang terlarang tersebut.

Melainkan menurut Polo, narkoba sebetulnya tak menyentuh kalangan artis saja. Banyak di luar yang tak terekspose menjadi korban narkoba.

"Gini lho jangan hanya karena artis yang selalu diekspose ketika masalah narkoba. Masyarakat lain juga ada. Ada anggota dewan, ada oknum polisi, TNI. Banyak masyarakat kita ini sudah jadi korban. Tapi jangan selalu artis yang disudutkan begitu. Artis ketangkap saja nanti alasan yang menggarisbawahi artis kan," cerita Polo di 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).


Polo juga mengimbau sebenarnya masalah narkoba harus dilawan melalui gencarnya sosialisasi. Mulai dari hal kecil seperti keluarga.

"Persoalan narkoba ini harus disosialisasikan sebanyak mungkin, karena para beban yang paling dekat. Ini kan biasanya keluarga, tidak sedikit keluarga di Indonesia ini yang tidak tahu sama sekali persoalan narkoba. Maka harus disosialisasikan dalam konteks penyuluhan, pemahaman, sehingga keluarga bisa melindungi anggota keluarganya jangan sampai terganggu," tukasnya.



Pengakuan Polo Soal Pesta Narkoba di Lapas, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com