Usai Asian Games 2018 dan Bonus Turun, Hanifan - Pipiet Siap Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Sep 2018 12:48 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Asian Games 2018 telah usai. Bonus pun juga sudah diterima oleh para atlet peraih medali di Istana Negara belum lama ini.

Setelah itu, pria yang kerap disapa Hanifan tersebut langsung melamar kekasihnya, Pipiet Kamelia yang juga merupakan atlet silat nasional peraih medali emas. Yaitu pada saat siaran live di salah satu stasiun televisi swasta.

"Surprise aja sih buat aku yang pasti Alhamdulillah. Itu kan ibaratnya pesan yang baik untuk aku juga, untuk masa depan aku mumpung ada momen yang pas, yaudah kita manfaatin. Untuk kedepannya bisa lebih fokus lagi, bisa lebih baik lagi," ucap Pipiet Kamelia usai menjadi bintang di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Kemudian mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan bulan depan. Namun untuk tanggalnya sendiri, Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah masih merahasiakannya.

"Surprise aja itu (tanggal nikahnya). Yang pasti bulan depan. Lebih ke akad dulu aja. Resepsi nanti Januari (2019). Nanti kita kasih tahu ke media tanggal berapa resepsi nanti. Kalau akad untuk keluarga saja," pungkasnya.

Hanifan yudani kusumah dan Pipiet Kamelia sudah dua tahun menjalani hubungan. Mereka berdua termasuk nikah muda, Hanifan sendiri baru berusia 20 jalan 21 tahun dan Pipiet berumur 23 tahun.

Intip Juga Rekening Atlet Peraih Medali Asian Games:

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/mah)