detikHot

celeb

Dolores Tewas karena Tenggelam, The Cranberries Apresiasi Dukungan Fans

Jumat, 07 Sep 2018 10:39 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dolores ORiordan (Getty Images/Reuters) Foto: Dolores O'Riordan (Getty Images/Reuters)
Jakarta - Penyebab kematian Dolores O'Riordan akhinya terungkap. Ia dinyatakan tewas tenggelam di bathtub kamar mandi hotelnya karena di bawah pengaruh alkohol yang tinggi.

Tak lama setelah kabar tersebut diumumkan, pihak The Cranberries pun akhirnya buka suara. Melalui sebuah pernyataan yang dirilis di Twitter, mereka mengapresiasi dukungan yang terus diberikan oleh fans.

Berikut pernyataan selengkapnya dari The Cranberries:

Pada 15 Januari 2018, kami kehilangan sahabat dan anggota band kami, Dolores O'Riordan. Hari ini kami masih berjuang untuk menghadapi apa yang terjadi.

Kami masih ikut berduka dengan anak-anak Dolores dan keluarga. Kami terus berdoa untuk mereka.

Dolores akan selamanya hidup di dalam musiknya. Melihat banyaknya dampak posittif yang diberikan dolores pada publik membuat kami merasa bahagia. Kami ingin berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada fans dalam masa sulit ini.

Kami berharap, tolong, hormati privasi kami saat ini.

Tak lama setelah dirilis, postingan tersebut mendapatkan lebih dari seribu retweet dari publik. Para penggemar pun terus menyampaikan doa dan dukungannya untuk Dolores O'Riordan dan The Cranberries.

"Aku sampai saat ini masih sedih. Aku ikut berdua cita untuk keluarga dan band. Masih tidak bisa percaya dia tiada. Ia akan selamanya beada di dalam hati kami," ujar salah satu fans.

"Dolores akan sangat dirindukan. Aku akan terus mendengarkan hadiah berupa musik yang kalian berikan," tambah lainnya.

Dolores O'Riordan ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Hotel Hilton di Park Lane, London. Kala itu, sang mendiang tengah berada di London untuk proses rekaman.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com