ADVERTISEMENT

Kata Cinta Anak Pertama Ahok untuk Sang Ayah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 06 Sep 2018 22:16 WIB
Foto: Desi/ detikHOT
Jakarta - Setelah membacakan surat dari sang ayah, Nicholas pun diminta menjabarkan kata cinta yang pas untuk sang ayah. Sempat terdiam, putra pertama Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan itu merasa bangga mempunyai ayah seorang Ahok.

"Bangga aja sama papa. Papa bisa jujur selama inni bisa menunjukkan disiplinnya bisa menujukkan patriotisme. Meski nggak punya waktu bersama keluarga karena sibuk. Dia bisa memberikan dirinya untuk bangsanya," kata Nicholas Sean, anak pertama Ahok di jumpa pers teaser 'A Man Called Ahok' di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Nicholas Sean pun mengungkapkan rasa senangnya karena kisah hidup perjuangan sang ayah difilmkan. 'A Man Called Ahok' menceritakan tentang kehidupan Ahok kecil di Gantong, kepulauan Belitung Timur sekitar 1976 sampai beliau menjabat sebagai Bupati Belitung Timur 2005.

"Ya senang," ucap Nicholas singkat.

Meski tidak ikut terlibat melihat langsung penggarapan film yang mengambil lokasi di Belitung itu, Nicholas percaya hasilnya akan bagus. Film tersebut dibintangi beberapa artis terkenal seperti Daniel Mananta, Denny Sumargo, Jill Gladys dan masih banyak lagi.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT