DetikHot

celeb

Saksi Sebut Sule dan Lina Baik-baik Saja

Kamis, 30 Ags 2018 14:08 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Saksi Sebut Sule dan Lina Baik-baik Saja Foto: Sule (Wisma/detikHOT)
Bandung - Komedian Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina. Perceraian itu terjadi karena diduga telah melakukan KDRT dan tidak menafkahi keluarga.

Tuduhan tersebut disanggah oleh pihak Sule dalam agenda pembuktian dan saksi yang digelar di Pengadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (30/8/2018).

Pengacara Sule, Bahyuni Zaili, mengatakan, dalam sidang tersebut pihaknya menghadirkan empat orang saksi yang di antaranya adalah orang terdekat dengan kliennya.

"Ada empat orang. Keterangan dari empat saksi itu bahwa mereka tidak pernah melihat kekerasan fisik yang dilakukan oleh Sule. Keluarganya aman-aman saja," kata Bahyuni usai menjalani sidang.


Bahyuni berujar, alasan perceraian berbeda dengan apa yang disampaikan pihak Lina. Saksi juga menyebutkan mereka juga baik-baik saja.

"Ketetangan saksi juga menerangkan mereka baik-baik saja," ujarnya.

Ia menuturkan, Sule tidak hadir dalam persidangan karena sudah diwakili oleh kuasa hukumnya dan tidak ada kewajiban hadir ke persidangan.

"Untuk acara pembuktian cukup kuasa hukum dan saksi-saksi kita hadirkan. Bukti yang dibawa, domisili, akta kelahiran dan surat nikah seperti itu," pungkasnya.



Saksi Sebut Tak Ada Kekerasan dalam Rumah Tangga Sule dan Lina, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed