detikHot

celeb

Ribut #2019GantiPresiden, Dinda Kanya Dewi Mau 2019 Ganti Status

Selasa, 28 Agu 2018 09:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Christantio Utama Foto: Christantio Utama
Jakarta - Jelang usia 32 tahun, Dinda Kanya Dewi masih enjoy jalan sendiri. Di saat orang lain miris melihat dirinya masih sendiri, Dinda justru mengaku bukan masalah besar.

Dinda pun berujar mantan pacarnya sudah menikah dan punya anak. Dirinya tetap enjoy dan tak merasa galau.



"Nggak juga, makanya orang-orang lihat gue depresi atau apa, tapi nggak lah, fun-fun aja, tapi kan target gue 33. Masih ada dua tahun lagi," ucap Dinda Kanya Dewi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.

Dua tahun menjelang 33 tahun dirinya pun sudah berangan-angan tentang proses. Setidaknya saat usianya 32 tahun dia sudah menikah.



"Iya tahun ini kan 31 mungkin 32 gue nikah terus 32 gue langsung hamil lah ya dan 33 lahiran anak lah ya. Harusnya gue udah nikah, berarti Februari gue udah nikah lah ya," ucapnya.

"Dinda 2019 ganti status gitulah ya. Orang 2019 ganti presiden aku ganti status," celetuk Dinda Kanya Dewi tertawa.



Untuk pacar, Dinda Kanya Dewi memohon doa. Semua perasaan selalu diutarakan olehnya melalui puisi.

"Doain aja lah ya, aku orangnya emang suka main kode-kode makanya suka-suka nulis puisi ya kan, kadang-kadang puisi udah kayak kode-kode," tandasnya.


Saksikan juga video 'Ahmad Dhani Bikin Sayembara Cover Lagu #GantiPresiden2019':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com