detikHot

5 Berita Terpopuler

Ahmad Dhani Diusir dari Surabaya, Fariz RM Bakal Direhabilitasi

Selasa, 28 Agu 2018 07:06 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: Kanavino-detikcom Foto: Kanavino-detikcom
Jakarta - Kabar dunia hiburan di detikHOT kali ini datang dari Ahmad Dhani yang diusir oleh massa dari kampung halamannya, Surabaya. Kabar lainnya datang dari penyanyi senior Fariz RM yang masih sakau dan rencananya bakal direhabilitasi.

Berikut berita terpopuler detikHOT, Senin, (27/8/2018):

1. Ahmad Dhani Ceritakan Diusir dari Surabaya Padahal Mau Nonton Jazz

Sambil menunggu sidang lanjutan atas kasusnya terkait ujaran kebencian, Ahmad Dhani menceritakan bagaimana ketika dirinya diadang masa anti #2019GantiPresiden. Menggunakan blankon dengan gaya santainya sambil memegang segelas kopi hitam, Ahmad Dhani menyayangkan terpaksa harus pulang ke Jakarta.

"Saya sebenarnya nggak pengin pulang terus terang. Ketika saya dipaksa polisi, saya sebenarnya nggak mau pulang," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ahmad Dhani mengatakan awalnya Kapolsek Tegalsari mengetuk pintu kamarnya. Saat itu Kapolsek mengatakan harus mengamankan Ahmad Dhani beserta keluarga karena ada masa yang menuju ke hotel.

"Jadi saya sendiri belum ngerti persekusi. Yang jelas Kapolsek Tegalsari datengin kamar saya, 'Mas ada massa menuju hotel Mas Dhani, saya terpaksa membawa Mas Dhani ke bandara'. Artinya ngusir kan? Dia bilang 'saya harus buat antisipasi sebelum ada apa-apa'. Saya bilang belum mau pulang karena saya masih mau nonton jazz," ujar Dhani.

2. Ramai #july2019, Jessica Iskandar Bakal Menikah dengan Richard Kyle?

Jessica Iskandar terus mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Richard Kyle, di Instagram. Kali ini, dia menuliskan kata-kata romantis untuk pujaan hatinya tersebut.

Ditulisnya, dia sangat beruntung bisa mendapatkan lelaki seperti Richard. Orangtua dari El Barack Alexander itu mengaku bahwa Richard berbeda dari laki-laki yang pernah dekat dengannya.

"Happiness is a moment with you. @richo_kyle you truly are the most beautiful human being in and out. There is no one like you," tulis Jessica Iskandar di media sosialnya saat dikutip detikHOT, Senin (27/8/2018).

Menariknya, ramai #july2019 di dalam kolom komentar postingan Jessica. Tagar itu dibuat oleh rekan Jessica yang seorang dokter bernama Irene.

3. Duh! Istri Curhat Egi John Semobil Berdua dengan Perempuan Bercadar

Rumah tangga Egi John dikabarkan sedang bergejolak. Sang istri, Kamilia Yasmincurhat soal suaminya.

Kamilia tertangkap menuliskan klarifikasi dalam Instagram Story-nya, seperti diposting oleh akun La***rah, Senin (27/8/2018). Dalam postingannya itu Kamilia mengatakan Egi John pergi dengan perempuan lain.

"Bismillah... Buat kalian yang masih nanya sekarang2 ini kalau lihat mas egi john atau aka abu abdillah makan sama akhwat bercadar setelah kajian, atau yang ada di dalam mobil honda freed abu2 ke kajian, di bulan lalu atau bulan ini... itu bukan saya yaaa ukhtiii... ana juga engga tauu itu siapa Allahualam.. Kita doain aja yang terbaik buat mereka berdua yaaa Barakallahu fiikum. Btw, beneran engga tau soalnya sekarang kan saya sibuk bekerja dan jualan," tulis Kamilia.

Sang istri juga kembali memposting kesaksian teman kajiannya, yang melihat langsung Egi John dengan perempuan tersebut. Kamilia menuliskan sebuah nama dan menanyakan identitasnya.

4. Disindir Wanda Hamidah, Ahmad Dhani: Dijawab Nggak Ya?

Wanda Hamidah menulis status dengan pernyataan mengkritik seseorang di Instagram. Di situ, dia berkomentar terhadap seorang musisi yang mencari panggung di dunia politik sampai diusi dari kampungnya.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda di media sosial saat dikutip detikHOT, Senin (27/8/2018).

5. Masih Sakau, Fariz RM Bakal Direhabilitasi

Fariz RM ternyata masih sakau usai ditangkap Polres Jakarta Utara karena kasus narkoba pada 24 Agustus lalu. Itu merupakan ketiga kalinya sang musisi terlibat dalam kasus tersebut.

"Ya masih (sakau)," ujar Kasat Res Narkoba AKBP Aldo Ferdian, ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/8/2018).

Meski begitu, kesehatan Fariz disebut tetap baik-baik saja. "Ya, kondisi kesehatannya bagus, nggak ada masalah," lanjut Aldo.


Triawan Munaf Berharap Fariz RM Direhabilitasi, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mah/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com