detikHot

celeb

Pihak Yeslin Wang Jawab Isu Kepribadian Ganda Delon Thamrin

Senin, 27 Agu 2018 15:38 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Ilustrasi fokus (bukan buat insert) Delon Digugat Cerai (Luthfy Syahban/detikcom)
Jakarta - Sidang cerai perdana penyanyi Delon Thamrin dan sang istri, Yeslin Wang, diadakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8). Hanya saja, pihak Delon tidak hadir, sidang pun ditunda hingga tanggal 3 September 2018 mendatang.

Ada satu hal yang menyebabkan Yeslin menyerah dan terpaksa menggugat cerai Delon. Hal itu karena ada satu hal dalam diri Delon yang tidak berubah.

"Yang bikin sedih sih karena pertama emang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas udah nikah," ujar Yeslin saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8).



Kabar yang beredar salah satu alasan mengapa mereka akan bercerai karena Delon berkepribadian ganda. Namun, Yeslin menolak untuk berkomentar.

"Kalau saya ketemu saya lihat kepribadian gandanya. Tapi yang di mata Yeslin bagaimana seorang istri berharap mendambakan suami yang setia, yang baik. Selama 7 tahun nggak mendapatkan," jelas Osner, kuasa hukum Yeslin.

Wanita cantik ini pun mengungkapkan bahwa keduanya sudah mencoba untuk menyatukan kecocokan, namun bagi Yeslin ia sudah mantap untuk bercerai.

"Ada hal yang nggak bisa kita temuin titik ketemunya. Dulu berrahan ya mungkin batas sabarnya sampai segitu, 7 tahun," tukas Yeslin.

Istri Delon ini mendaftarkan gugatan cerai sang suami sejak tanggal 8 September 2018. Hingga saat ini, keduanya belum dikaruniai anak.



Sidang Cerai Perdana Delon dan Yeslin Ditunda, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]






Pihak Yeslin Wang Jawab Isu Kepribadian Ganda Delon Thamrin

(vep/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Delon Resmi Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com