DetikHot

celeb

Kritik Lip Sync Belum Usai, Via Vallen Kini Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 22 Ags 2018 09:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Kritik Lip Sync Belum Usai, Via Vallen Kini Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Lip sync yang dilakukan Via Vallen di pembukaan Asian Games 2018 masih menjadi sorotan bagi netizen. Tak hanya kritik, kini netizen membanding-bandingkan Via dengan Ayu Ting Ting.

Netizen menyebut penampilan Ayu Ting Ting di atas panggung seremoni itu bakal melampaui pelantun 'Sayang' itu ketika tampil.

"Kalau aku jadi Via Vallen pasti malu min, lipsync di acara asian games coba kalau via gantikan teh ayu pasti trending satu," ujar seorang netizen yang ucapannya dikutip akun gosip dramakuin seperti yang detikHOT lihat, Rabu (22/8/2018).

Kritik Lip Sync Belum Usai, Via Vallen Kini Dibandingkan dengan Ayu Ting TingFoto: Palevi S/detikFoto


"Betul min via artis kampungan, penyanyi lipsync, jangan samain ayu sama via," imbuh netizen lainnya.

Via Vallen telah menegaskan sebelumnya, lip sync yang ia lakukan adalah karena alasan teknis. Tak hanya Via, para penampil di panggung opening Asian Games akhir pekan lalu juga melakukan hal yang sama.

Simak juga video 'Komentar Uya Kuya soal Pro-Kontra di Pembukaan Asian Games' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Music Director Opening Ceremony Asian Games 2018, Ronald Steven, pun memberi penjelasan senada. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena dikhawatirkan terjadi tabrakan sinyal frekuensi antara para penyanyi dengan perangkat telinga yang dikenakan oleh ribuan penari dalam acara tersebut.

"Bila kemarin Via Vallen lip sync, berarti pada saat itu sedang terjadi sesuatu. Mungkin pada saat itu konsultan kami, FiveCurrents, terpaksa menyarankan untuk memainkan playback (rekaman suara)," ujar Ronald Steven dikutip dari CNNIndonesia.com.

Duh, yang sabar ya mbak Via.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed