DetikHot

celeb

Istri Hampir Gila Anak Dibawa Kabur Mertua, Yama Carlos 'Menghilang'

Senin, 20 Ags 2018 11:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Hampir Gila Anak Dibawa Kabur Mertua, Yama Carlos Menghilang Foto: Gus Mun/detikHot
Jakarta - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri tak tahu ke mana suami dan mertua membawa anaknya dari rumah. Sampai saat ini Arfita mengatakan belum mendapat kabar.

Dihubungi detikHOT, Arfita mengatakan dirinya sangat ingin bertemu dengan anak semata wayangnya yang masih bayi. Sepulang bertugas menjadi pramugari, Arfita mengatakan anak dan suaminya sudah tidak ada di rumah.

"Belum ada kabar sama sekali. Anak saya nggak ada di rumah. Yama dan mertua saya yang bawa Marco," aku Arfita kepada detikHOT, Senin (20/8/2018).



Arfita pun sudah beberapa kali coba menghubungi suami dan mertuanya. Akan tetapi, teleponnya tak juga direspons, bahkan Yama Carlos sudah mem-blokir nomornya.

Pembantu-pembantu di rumahnya pun hanya tahu Marco dibawa pergi. Akan tetapi, mereka tak tahu ke mana Yama Carlos membawa anaknya.



"Saya hubungi berkali-kali tapi nggak direspons. Mertua saya pun juga selalu ikut campur, mereka ikut bawa pergi anak saya sendiri. Sekarang Yama sudah blokir nomor saya," cerita Arfita.

Pada tahun 2017 lalu rumah tangga Yama Carlos dan Arfita juga sudah hampir sampai pada perceraian. Akan tetapi keduanya memilih rujuk dan kembali harmonis.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kabar soal anak dibawa kabur Yama Carlos di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed