DetikHot

celeb

Sidang Lanjutan Belum Dimulai, Roro Fitria Perdana Ditemani Sang Ibu

Kamis, 16 Ags 2018 20:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sidang Lanjutan Belum Dimulai, Roro Fitria Perdana Ditemani Sang Ibu Foto: Roro Fitria (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Sidang lanjutan Roro Fitria kembali digelar pada hari Kamis (16/8) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sejak sekitar pukul 10.00 WIB, Roro telah tiba memakai kemeja putih dengan rambut diikat.

Hingga pukul 18.45 WIB sidang belum juga dimulai. Namun, beruntungnya tim kuasa hukum dan juga sang ibu, Raden Retno Winingsih, masih setia menemani Roro di ruang tahanan.

"Ibunya Roro Fitria drop kesehatannya tiap ketemu Roro. Datang jam 10 masuk Pengadilan Negeri ketemu anaknya jam setengah 12. Ibunya mengenakan baju gamis biru muda dan berkurudung pink. Duduk di kursi roda," ujar Asgar Hasrat Sjarfi, kuasa hukum Roro saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/8).

Kali ini sidang beragendakan keterangan saksi dari pihak Roro dengan beberapa bukti yang ada.

"Keterangan saksi ahli dari Ilyas ahli narkoba. Keterangan yang ingin diperdengarkan di persidangan rehabilitasi, dia tidak mengedarkan tidak ada bukti aliran dana yang masuk, pernah memakai tapi saat ditangkap tidak ada barang bukti narkoba ditemukan," tambahnya.



Tonton video Tangis Haru Roro Fitria Jalani Sidang Ditemani Sang Ibu:

[Gambas:Video 20detik]
(vep/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed