DetikHot

celeb

Ketika 'Sang Ratu' Sudah Mantap Tinggalkan Istana Sule

Kamis, 16 Ags 2018 14:26 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Ketika Sang Ratu Sudah Mantap Tinggalkan Istana Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Bandung - Lina memang sudah tak bisa berubah pikiran. Sidang replik hari ini pun tetap menggambarkan niat Lina cerai terhadap Sule.

Sidang gugat cerai komedian Sule dan istrinya akan kembali digelar Kamis (30/8/2018) mendatang di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam sidang ke enam nanti akan diagendakan pembuktian dan penghadiran saksi dari pihak Lina.

"Sidang nanti (agenda) pembuktian, mungkin sekaligus kami ajukan saksi," kata pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, Jumat (18/8/2018).

Terkait jumlah saksi yang akan dihadirkan, Abdurrahman belum memastikannya. "Kita lihat besok, karena minimal saksi untuk perceraian itu dua. Saya coba untuk memenuhi jumlah minimal kebutuhan saksi saja," katanya.

Lina Memang Mantap Ceraikan Sule

Pengacara Sule, Bahyuni Zaili menegaskan kliennya sudah menerima gugatan cerai Lina. Meski demikian Sule sudah maksimal mempertahankan rumah tangganya dengan Lina.

"Tapi tidak berhasil. Tidak baik juga hanya sepihak yang ingin mempertahankan (rumah tangga). Demi kebaikan bersama juga, kqang Sule akhirnya mengikuti keinginan Bu Lina untuk berpisah," paparnya.

Pihaknya berharap hak asuh keempat anaknya dapat jatuh ke tangannya seperti saat ini. Meski demikian kilennya tetap akan mengijinkan Lina untuk bertemu dan berkomunikasi dengan mudah.

"Harapannya kalau tetap sama Kang Sule, kita memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk bertemu, berkomunikasi dan seterusnya. Saya pikir enggak ada masalah, ibunya tetap bisa memberikan kasih sayang dan bisa dibesarkan dengan baik," katanya.

Sejak lama Lina sudah berulang kali bilang mantap akan cerai. Istana Sule yang berada di Tambun, Bekasi pun dipastikan memang akan segera ditinggalkan sang ratu.


Tonton video Lina Akan Ajukan Bukti dan Saksi di Sidang Cerai:

[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed