DetikHot

celeb

Isi Replik Lina Mengukuhkan Niat Bercerai dari Sule

Kamis, 16 Ags 2018 13:45 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Isi Replik Lina Mengukuhkan Niat Bercerai dari Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Bandung - Istri komedian Sule bersikukuh ingin bercerai dan menginginkan hak asuh anak-anaknya. Hal tersebut dikatakan Pengacara Lina, Abdurahman L Pratomo dalam replik yang disampaikannya di depan majelis hakim secara lisan di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1A Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (16/8/2018).

"Kita menyampaikan replik saja. Yang intinya kita tetap pada pendirian gugatan jadi tetap pada gugatan semula itu isi replik kita," katanya.

Seperti disampaikan dalam gugatan, Lina bersikukuh untuk bercerai dan meminta hak asuh kedua anaknya yang masih balita. Sementara kedua anaknya yang sudah dewasa, Lina menyerahkan sepenuhnya kepada keduanya untuk memilih apakah akan ikut ke ibunya atau ayahnya.

"Untuk urusan hak asuh anak kami serahkan kepada majelis untuk memutuskan. Keputusan sepenuhnya kita serahkan kepada majelis hakim," katanya.

Sidang ke lima gugat cerai Sule dan Lina yang mengagendakan penyampaian replik dari pihak Lina, dijawab (duplik) langsung oleh pengacara Sule, Bahyuni Zaili secara lisan.

Pihaknya menjelaskan, dalam duplik tersebut jika memang perceraian antara keduanya harus tejadi dan tidak bisa dihindari maka pihaknya akan melalukan dengan cara yang baik.

"Silaturahmi mereka akan kita jaga. Karena mau bagaimanapun juga mereka sudah berumah tangga dengan waktu yang lama hingga 20 tahun, dengan segala kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mereka (akan) berpisah dengan cara yang baik," pungkasnya.

Tonton video Lina Akan Ajukan Bukti dan Saksi di Sidang Cerai:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed