DetikHot

celeb

Yeslin Wang Anggap Delon Tak Bisa Jadi Suami Idaman

Rabu, 15 Ags 2018 20:06 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yeslin Wang Anggap Delon Tak Bisa Jadi Suami Idaman Foto: Dok. Instagram/yeslinwang
Jakarta - Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018. Apa alasan Yeslin?

Osner Johnson Sianipar, selaku kuasa hukum Yeslin Wang pun mengungkapkan alasan mengapa Yeslin menggugat cerai Delon.

"Saya mendapatkan informasi bahwa selama mereka berumah tangga selama kurang lebih 7 tahun, dan satu tahun pertama itu sudah mulai terjadi keributan terus menerus. Sehingga Yeslin muncul rasa tidak nyaman, damai, dan sejahtera di dalam hati, pikirannya," ujar Osner saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Ada sikap Delon yang tidak dapat diubah. Yeslin pun telah menyampaikan apa yang dirasakan olehnya. Bahkan, keduanya sudah sempat menjalani mediasi.

"Dicoba untuk menyampaikan kepada Delon agar bisa menjadi suami yang baik buat Yeslin. Tapi ya ternyata tidak bisa. Sehingga pada bulan Oktober 2017 mereka sepakat untuk pisah rumah sampai saat ini," tambahnya.

Yeslin pun sudah mencoba mempertahankan pernikahan yang telah dibinanya sejak tahun 2011 lalu.

"Membuat bertahan karena untuk mempertahankan status perkawinan. Karena di antara kita semua pasti lah tidak ada yang ingin bercerai. Makanya mencoba untuk meyakinkan, dan mencoba membentuk suami yang setia dan baik, tapi nggak bisa," tambahnya.

Osner pun menyampaikan bahwa kedua pasangan ini sudah pisah rumah sejak bulan Oktober tahun lalu. Sidang cerai perdana keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus mendatang.



Tonton juga video: 'Sidang Cerai Delon dan Yeslin Wang Digelar 27 Agustus'

[Gambas:Video 20detik]


(vep/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed