DetikHot

celeb

Sandra Dewi Berharap Yeslin Bahagia Usai Gugat Cerai Delon

Rabu, 15 Ags 2018 18:14 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sandra Dewi Berharap Yeslin Bahagia Usai Gugat Cerai Delon Foto: Instagram/sandradewi88
Jakarta - Yeslin Wang menggugat cerai suaminya, Delon Thamrin. Sandra Dewi yang menjadi sahabat Delon hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

Awalnya, istri dari pengusaha Harvey Moeis itu tak ingin berkomentar soal perceraiannya sahabatnya itu. Sebab, Sandra Dewi merasa tidak enak hati kepada Delon yang merupakan sahabatnya.

"Semoga bahagia (atas keputusan Yeslin) hahaha sudah ya," ucap Sandra Dewi singkat saat ditemui di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).



Lebih lanjut, Sandra Dewi mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin. Sandra mengatakan hanya mereka yang tahu soal itu.

"Nggak lah jangan, jangan ngomongin rumah tangga orang. Kan mereka yang paling tahu kita kan cuma teman, cuma bisa support aja," pungkasnya.



Yeslin Wang menggugat cerai setelah tujuh tahun menjadi istri Delon. Dikatakan kuasa hukumnya, Osner Jhonson Sianipar, sudah sejak setahun menikah rumah tangga Yeslin dan Delon bermasalah.



Tonton juga video: 'Sidang Cerai Delon dan Yeslin Wang Digelar 27 Agustus'

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed