detikHot

celeb

Tak Seperti Ditakutkan, Rezeki Fitri Tropica Tetap Lancar Usai Berhijab

Rabu, 15 Agu 2018 09:21 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Fitri Tropica (Diera Bachir / Firaa Assagaf) Foto: Fitri Tropica (Diera Bachir / Firaa Assagaf)
Jakarta - Fitri Tropica telah memutuskan untuk berhijab dan momennya berbarengan dengan Nikita Mirzani. Soal rezeki setelah berhijab, presenter kocak itu tetap bersyukur hal itu masih berjalan lancar dan tak seperti yang dibayangkannya.

"Rezeki ya ada saja ya. Nggak seperti yang aku takutin gitu. Maksudnya banyak orang yang care, peduli. Kerudung saja aku yang asalnya cuman 4, sekarang tuh sampai alhamdulillah banyak banget yang kirim-kirim sampai sudah ratusan segala macem. Aku seneng banget sih," ujar Fitri Tropica saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018) malam.

Fitri juga bercerita soal hal lain yang dirasakan setelah berhijab. Diakuinya, dirinya tak lagi ribet mengurusi rambut poninya.

"Jadi semua benar, kalau dibilang orang mau hijaban itu setannya banyak banget, ketakutan-ketakutan nggak jelas itu banyak banget sampai akhirnya begitu sudah pakai 'gila hidup aku sudah terbebas dari poni ya ampun gila!'. Biasanya kalau kayak gini 'Mas, poni saya belah nggak mas? Coba tolong rapihin dulu poninya' gitu. Sekarang sudah nggak. Kalau dulu nyatok dulu, ngeblow dulu sekarang sudah siap gitu," tuturnya lagi.


Yang tak membedakan setelah berhijab diakui Fitri Tropica terletak di suara khasnya. Dia mengaku enggan merubah suara cemprengnya itu.

"Memang Fitri dari dulu ya begini. Cuman kalau ibaratnya proses untuk menjadi orang yang lebih baik, itu pasti ada dan itu bukan cuman dialamin sama orang yang berhijab saja kok," tandasnya.

Saksikan video 20Detik tentang Fitri Tropica di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com