DetikHot

celeb

Momen Mesra Dhawiya Dipeluk Kekasih dan Ngobrol Berdua di Toilet

Selasa, 14 Ags 2018 14:11 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Momen Mesra Dhawiya Dipeluk Kekasih dan Ngobrol Berdua di Toilet Foto: Dhawiya dan Pacar (Desi/detikHOT)
Jakarta - Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad akan mendengarkan tuntutan dari jaksa penuntut umum. Jelang sidang tersisip momen mesra pasangan kekasih itu.

Pantauan detikHOT, Selasa (14/8/2018) Muhammad sudah lebih dulu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur bersama dengan tahanan lainnya dari Rutan Cipinang pada pukul 13.50 WIB. Selang sepuluh menit, mobil yang membawa Dhawiya dari Rutan Pondok Bambu datang.



Menyambut kedatangan sang kekasih, Muhammad yang dipisah dari tahanan laki-laki lainnya dan ditempatkan di ruang tunggu tahanan perempuan terlihat menanti Dhawiya. Dhawiya yang mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam pun langsung mencium tangan Muhammad.

Raut muka sendu terlihat dari wajah Dhawiya. Muhammad yang mengenakan kaus merah pun merangkul putri bungsu Elvy Sukaesih itu. Sesekali cowok berwajah Timur Tengah membelai kepala Dhawiya.
Momen Mesra Dhawiya Dipeluk Kekasih dan Ngobrol Berdua di ToiletFoto: Dhawiya dan Pacar (Desi/detikHOT)


Begini Persiapan Dhawiya Jelang Pembacaan Tuntutan, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]

Seperti sudah lumrah dengan kemesraan keduanya, tahanan yang juga ada di ruangan itu biasa saja. Tak ada pandangan yang menatap risih ke arah Dhawiya dan Muhammad.

Seolah risih dengan sorotan kamera, Dhawiya memutuskan masuk ke toilet yang ada di dalam ruang tunggu tahanan itu. Tak berapa lama Muhammad juga menyusul Dhawiya masuk ke dalam toilet.

Tapi toilet tersebut tak sepenuhnya tertutup. Hanya pintu bagian bawah yang ditutupan bagian atasnya dibiarkan terbuka.

Terlihat Dhawiya dan Muhammad sedang jongkok berdua sambil mengobrol. Momen bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur memang sangat ditunggu Dhawiya untuk melepas rindu dengan Muhammad.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed