Posenya Bareng Girls Squad Dianggap Salah, Chacha Frederica Kena Nyinyir

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 14 Agu 2018 09:01 WIB
Foto: Dok. Instagram/dierabachir Sudah Diverifikasi
Jakarta - Girls Squad juga ikut menyambut Asian Games 2018. Chacha Frederica, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan anggota Girls Squad lainnya melakukan pemotretan dengan tema olahraga.

Masing-masing dari anggota Girls Squad memilih cabang olahraga yang berbeda. Mulai dari panahan, tinju sampai taekwondo. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Chacha Frederica.



Dilihat detikHOT dari akun Instagramnya, Selasa (14/8/2018) Chacha Frederica malah kena semprot netizen. Chacha Frederica yang mengenakan baju taekwondo posenya terlihat paling beda dari yang lain.

Seolah menggunakan teknik antigrafitasi, Chacha Frederica, melayang dengan pose seperti menendang. Tapi, banyak netizen yang mengaggap pose tersebut kurang pantas.

"kak kayaknya nda pantas cewek berjilbab berpose seperti itu, apalagi foto yang kedua. shrusnya bsa lbh sopan lagi kak posenya," kata aky na**ra.

"sebenarnya bisa nolak pose seperti itu.. Maaf ya klo salah," kata akun ay***go.

"Selangkangan kelihatan mba nga cocok berjilbab gayax gitu," sambung akun far**la.

Banyak yang menyayangkan Chacha Frederica terlalu memperlihatkan bagian pangkal pahanya. Padahal Chacha Frederica sudah menggunakan kaus kaki panjang dan baju yang panjang juga.
Posenya Bareng Girls Squad Dianggap Salah, Chacha Frederica Kena NyinyirFoto: Dok. Instagram/dierabachir Sudah Diverifikasi

Posting Foto Pose ala Atlet, Chacha Frederica Tuai Pro Kontra, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Di antara banyaknya yang 'menasihati' Chacha, ada juga yang membelanya. Menurut para pembela banyak juga atlet pencak silat dan taekwondo yang berhijab. Masa iya sih bertanding kakinya harus rapat?

"Yang namanya bela diri mmg gtu kok, beladiri yg berhijab aja gitu juga pose nya. Kalao kalem nmnya bukan bela diri tapi putri malu atuh netizen," tegas aku na**sa.

Ehm, mau foto saja serba salah. Sabar ya Cha!
(pus/wes)