DetikHot

celeb

Aih! Usai Angkat Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Cium Tangan Via Vallen

Senin, 13 Ags 2018 21:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Aih! Usai Angkat Piala AFF U-16, Bagus Kahfi Cium Tangan Via Vallen Via Vallen Foto: Suparno/detikSport
Jakarta - Via Vallen datang dan menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF U-16 di Sidoarjo. Mendukung timnas Indonesia, Via Vallen juga ikut merayakan kemenangan Indonesia.

Menonton dari tribun, saat Indonesia merayakan kemenangannya dengan mengangkat piala sebagai juara, Via Vallen juga turun ke lapangan. pelantun 'Sayang' itu ikut melakukan vicking clap dengan menghadap ke arah tribun penonton.

Penyerang bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri dan kembarannya, Amirudin Bagas Kaffa Arrizqia bertemu langsung dengan Via Vallen. Keduanya pun sempat berfoto bersama sang pedangdut.
Usai berfoto ada momen yang terlihat beda ditunjukan Bagus. Pemain yang menjadi top skor di Piala AFF U-16 2018 menunjukkan rasa hormatnya kepada Via Vallen. Dilihat dalam video yang diposting oleh salah satu akun viral, Bagus terlihat mencium tangan Via Vallen saat sang biduan akan pergi.

"Selamat ya," kata Via Vallen ke arah Bagus,

"Iya," jawab Bagus.

Tindakan Bagus pun mendapat pujian. Banyak yang menilai Bagus Kahfi masih mengerti rasa hormat.

"Itu lah tata kesopanan yg Indonesia punya.. Harus salim.. Meski kamu sedang di puncak kesuksesan.. Muda menghormati yg tua yg tua menyayangi yg muda saling menghargai," puji akun sur**ning.

[Gambas:Instagram]


(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed