Tak Tahu Ada Vonis Cerai dengan Abdee, Anita Farida Marah ke Pengadilan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Agu 2018 16:17 WIB
Foto: Abdee Negara (Rachman Haryanto)
Jakarta - Anita Desy Farida sempat tak tahu ada sidang cerai hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun usai itu, ia langsung menyusul ke pengadilan menanyakan soal Abdee Negara.

Terpantau ia tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 13.30 WIB. Sehabis selesai istirahat makan siang, Anita langsung masuk ke ruang sidang 4. Di situ, ia marah dengan hakim lantaran tak diberi tahu bahwa hari ini ada sidang putusan.

"Dia kan yang gugat saya, seharusnya dia yang nelepon saya dong. Seharusnya tadi saya kemari tapi tidak ada dia telepon. Jadi aku bilang aku dicurangin dong, dicurangi lah, enak saja," ungkap Anita dengan nada tinggi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).


Lebih lanjut, dirinya sudah mengetahui akan kalah. Tapi ia tak terima jika caranya demikian. Memang Anita baru tahu hari ini ada sidang usai dihubungi pihak wartawan.

"Aku tahu aku pasti kalah, tapi caranya jangan begini. Sudah saya nggak ada pengacara. Saya di rumah memang, nungguin, kok nggak ada panggilan atau apa. Untung ada wartawan yang telepon saya," tukasnya.




Tonton juga 'Ada Kecurangan di Sidang Putusan Cerai Abdee 'Slank'?':

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/mau)