Tiba-tiba Putusan, Istri Abdee Merasa Dicurangi dan Dibohongi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Agu 2018 15:16 WIB
Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Anita Farida merasa kesal lantaran tiba-tiba majelis hakim mengabulkan permohonan cerai Abdee Negara. Bahkan ia menduga ada kecurangan.

"Ya iyalah, mediasinya saja waktu itu saya disidang pak hakim kasih mediasinya sudah keluar, terus saya bilang 'Pak soal mediasi saya tidak pernah bertemu dengan suami saya, nggak benar itu surat mediasi'. Akhirnya dipanggilan itu ibu yang bagian mediator saya, akhirnya dimarahi. Jadi nggak tahulah itu," kata Anita dihubungi Senin (13/8/2018).



Anita pun kerap dianggap selalu mengulur waktu persidangan. Saat ditanya demikian Anita jutru menjawab masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Oh iya, saya memang bertahan. Bukan (sengaja) ngulur waktu, saya bertahan dong. Saya kan nggak punya salah, salah saya apa? Salah satu cara bertahan, kan demi anak," tegasnya.

Bahkan Anita merasa dibohongi karena ia tak mendapatkan surat panggilan dan tak ada konfirmasi soal sidang putusan. Tahu mejelis hakim sudah memutuskan menerima permohonan cerai Abdee, Anita merasa kecewa.



"Iya, saya rasa saya dibohongi karena nggak ada surat panggilan kok. Tulis saja bahwa ini dibohongi nggak ada surat dari pengadilan dan panggilan, nggak ada konfirmasi juga," kesal Anita.


Ada Kecurangan di Sidang Putusan Cerai Abdee 'Slank'? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/pus)