detikHot

celeb

Tunangan Tak Apa Masa Lalu Denny Sumargo Suram

Senin, 13 Agu 2018 09:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @matahatigraphy Foto: Instagram @matahatigraphy
Jakarta - Banyaknya cerita masa lalu Denny Sumargo yang cukup suram terlebih soal percintaannya, tak membuat Dita Soedarjo ragu. Dita yakin untuk tetap menikah dengan Denny.

Dita melihat calon suaminya kini sudah berubah dan menjadi manusia yang lebih baik. Kepribadian yang sangat baik di masa lalu tidak menjamin seseorang juga baik di masa mendatang.

"Aku tanemin, manusia misalnya aku merit sama orang yang nggak ada masa lalu kayak Denny, misalnya yang clean, nggak gaul, nggak secakep Denny, nggak suka gaul. Kalau dia selingkuh di masa depan juga aku nggak tahu ya," ujar Dita Soedarjo kepada detikHOT di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.



Berkaca pada temannya, Dita tak habis pikir suami sang teman yang diawalnya sangat baik setelah menikah justru sangat bertolak belakang. Setelah menikah sang pria justru semakin tidak baik.

"Malah temanku ada merit sama cowok baik-baik, jadi pacar pertama temanku jadi istri lagi. Dulu cowoknya dari good family, anak pebisnis, terus anak cowok ini dari kecil homeschool, kuper. Merit ini kakaknya temanku, kakak temanku punya banyak mantan masa muda. 5 tahun habis merit nakal. Makannya aku bilang cowok mending nakal di depan dari pada nakal telat," tegas Dita Soedarjo.



"Denny sudah puas, sudah lihat segala hal, dari cantik, eksotis, cantik Indonesia asli, blasteran. Hidup kita nggak bisa atur orang, mau kamu cinta mati sebulan bisa aja sebulan bisa berpisah.. Kita nggak pernah tahu, teman-temanku selalu lihat aku dengan Denny deg-degan lah, khawatir," sambung Dita.

Meski tak ingin membandingkan Denny Sumargo dengan cowok manapun. Walaupun baik-baik, tidak ada yang bisa tahu bagaimana masa depannya.



"Aku bilang dalam hati 'hei pacar kamu memang cowok baik-baik, background baik. Tapi tiba-tiba dia imannya lemah'. Yang penting Tuhan bisa jaga kita, kalau kita tabur kebaikan," pungkas Dita Soedarjo.


Simak Juga 'Denny Sumargo Sempat Takut Nikahi Anak Konglomerat':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com