DetikHot

celeb

Foto Wajah Young Lex Babak Belur di Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' Hoax!

Sabtu, 11 Ags 2018 08:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Foto Wajah Young Lex Babak Belur di Fanmeet Lisa BLACKPINK Hoax! Foto Wajah Young Lex Babak Belur di Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' Hoax! Foto: instagram young lex
Jakarta - Young Lex sempat membuat heboh media sosial lantaran foto wajah babak belurnya yang diupload ke akun Instagram. Ia mengaku dipukuli oleh fans Lisa 'BLACKPINK' di acara Fanmeet yang berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta.

Tanda tanya mengenai foto wajah Young Lex yang babak belur itu akhirnya terjawab sudah lewat Insta Story. Ia mengaku kabar tersebut adalah hoax dan wajah babak belurnya hanyalah hasil riasan.

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Yang jelas gue udah syuting video itu tanggal 28, make-up nya juga 28. Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat, yeay," ujar Young Lex di Insta Story seperti dikutip detikHOT, Sabtu (11/8/2018).



Aksi yang dilakukan Young Lex bukan tanpa sebab. Di lanjutan Insta Story, ia mengungkapkan pesan-pesannya untuk warganet.

"Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apa pun yang ada di sosial media atau media mana pun. Berita yang muncul di-filter dulu. Kalau ada yang udah mem-filter ternyata tau make up, nice. Berarti pesen gue tersampaikan," ujar rapper tersebut.

Di postingan Instagram berikutnya, Young Lex mengingatkan buat siapa pun jangan mudah percaya.

"Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan, • Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali )," tulisnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pengakuan Young Lex tentang wajah babak belurnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed