DetikHot

celeb

Lepas Anak ke Pesantren, Ustad Solmed-April Jasmine Mendadak Haru

Selasa, 07 Ags 2018 15:33 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Lepas Anak ke Pesantren, Ustad Solmed-April Jasmine Mendadak Haru Foto: Instagram ustad_somed
Jakarta - April Jasmine dan ustad Solmed melepas putra pertamanya, Sulthan untuk menempuh pendidikan di pesantren. Keduanya mendadak haru dan sedih.

Lewat postingan Instagram, April Jasmine mengaku tak bisa menahan air mata melepas anak laki-lakinya. Tapi ia tahu langkah ini untuk membuat anaknya mandiri.

"abang sulthan, semoga Allah SWT memudahkan kita untuk melewati proses ini....mommy akan terus meneteskan air mata kalau mommy ingat sulthan ga di rumah lagi untuk sementara waktu, tapi mommy berusaha kuat, mommy akan tahan kesedihan ini, mommy harus jadi penyemangat kamu untuk terus kuat, sabar❤ disetiap kerinduan mommy, mommy akan terus mendoakan sulthan, nak... perpisahan yang sementara ini insya Allah menjadi jalan kebaikan..jangan sedih nak, ada Allah...Allah SWT sebaik baik penjaga..banyak teman2 seusia sulthan di pesantren, ada Kyai, Ustadz dan Ustadzah yang semuanya akan menjadi keluarga..ayah dan mommy akan sangat rindu abang," papar April Jasmine dikutip detikHOT, Selasa (7/8).



Dalam foto, Sulthan tampak dikecup pipinya oleh ustad Solmed. Sementara mata April yang menggendong anak keduanya sudah terlihat mengembang.

"Kok aku sampe nangis liatnya yg kuat, sabar & ikhlas ya mbak @apriljasmine85," tulis faj*rwahyuningrum yang turut merasa haru.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed