detikHot

celeb

Pelaku Teror Pemerkosaan Keluarga Jonathan Frizzy Ditangkap

Selasa, 31 Jul 2018 15:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Jonathan Frizzy geram mendapat teror surat kaleng berisi ancaman pemerkosaan terhadap keluarganya. Jonathan pun sudah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Laporan yang dibuat tiga bulan lalu mulai mendapat titik terang. Pelaku sudah ditemukan di daerah Magelang, Jawa Tengah.



"Soal kasus udah orangnya itu di Magelang, dan lagi proses penangkapan cuma mungkin udah ditangkap karena kemarin ada panggilan beberapa kali dari Polda Metro Jaya cuma memang belum sempat ke sana karena stripping," kata Jonathan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Yang aku dengar sih udah ditangkap cuma aku harus jadi saksi, harus pergi ke sana, benar-benar ada waktu seharian gitu, Kemarin sih udah nyerahin sama pengacara sih," lanjutnya.
Dia pun sudah memaafkan aksi pelaku teror itu akan tetapi dirinya tetap ingin memberikan efek jera.

"Aku pengin orang kayak gitu biar jera aja, karena itu berbahaya untuk anak-anak terutama anak aku, Proses hukum harus berjalan sih, kalau ditanya mau diapain, yaudahlah aku serahin yang penting ini orang harus diproses hukum," tegas bapak tiga anak itu.

Kini kondisi lingkungan rumahnya juga semakin aman, dari pihak kemanan dan tetangga jadi lebih peduli. Meski begitu, Jonathan Frizzy dan istri tetap berhati-hati. Misalnya saja tidak mudah percaya pada orang lain dan anak-anak juga harus tak boleh lepas dari pengawasan.

Simak Juga Rekaman CCTV Seorang Pria Meneror Keluarga Jonathan Frizzy:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com