DetikHot

celeb

Teriak di Persidangan, Baim Wong Ucap Syukur Atas Vonis Tio Pakusadewo

Selasa, 24 Jul 2018 17:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Teriak di Persidangan, Baim Wong Ucap Syukur Atas Vonis Tio Pakusadewo Foto: Baim Wong (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Baim Wong menjadi salah satu artis yang tampak hadir di sidang putusan narkoba Tio Pakusadewo. Tak sendiri, ia pun mengajak tunangannya, Paula Verhoeven.

Saat mendengar putusan hakim di ruang sidang yang memvonis Tio Pakusadewo dengan sembilan bulan rehabilitasi, Baik Wong terlihat begitu bahagia bersama rekan-rekan artis lainnya. Bahkan, ia pun sempat berteriak saat itu.

Usai persidangan, Baim Wong mengucapkan rasa syukurnya. Ia bahkan sempat menyebut kalau Tio Pakusadewo memang orang yang sedikit nakal.

"Iya tadi di dalam dia sangat senang banget, terus juga auranya sudah beda, dan memang sudah saatnya dan pas lah semuanya. Tapi memang dia itu, orangnya bandel ya," kata Baim Wong saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

"Tadi ceritanya juga ya cerita-cerita seru dalam arti seru perjalanannya selama ini, sampai dia ini, dan dia ketangkap dan untungnya dia sekarang tidak ditahan maksimal dalam tahanan. Jadi semua pembelajarannya pas lah," lanjutnya.


Meskipun begitu, Baim Wong akan terus memberikan dukungannya terhadap Tio Pakusadewo. Memang, beberapa kali Baim terlihat hadir saat Tio menjalani sidangnya.

"Kalau pembelajarannya dia yang lebih tahu sih ya, pasti dia tahu yang terbaik, kalau saya sih hanya bisa mendukung dan tadi juga sudah ketemu keluarganya. Anak-anaknya bilang terima kasih banyak," papar Baim Wong.

"Karena memang satu keluarga ini memang kita untuk putusan ini sudah takut semuanya. Apalagi saya sebagai temannya dekatnya saja sudah takut, apalagi keluarganya, mungkin nggak bisa tidur kali," tutup pria 37 tahun itu.

Tonton video Baim Wong Bawa Hadiah di Persidangan Tio Pakusadewo:

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed