DetikHot

celeb

Punya Kerjaan, Dian Tak Minta Nafkah dari Opick Setelah Cerai

Selasa, 24 Jul 2018 12:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Punya Kerjaan, Dian Tak Minta Nafkah dari Opick Setelah Cerai Foto: Opick (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dian Rositaningrum resmi cerai dari Opick. Majelis hakim juga mengabulkan keinginan Dian soal hak asuh anak dan biaya untuk kelima anaknya sebanyak Rp 30 juta minimal per bulan.

Dari pernikahannya selama 16 tahun, Dian Rositaningrum dan Opick sudah dikaruniai lima orang anak. Biaya untuk kelima anaknya diminta Dian ke Opick sebanyak Rp 30 juta per bulan.

"Ya setiap bulan, ya itu kan buat biaya sekolah, buku-buku pelajaran, baju sekolah seperti itu," jelas Ina Rachman sebagai kuasa hukum Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (24/7/2018).


Untuk soal uang jajan anak sudah diputuskan oleh kedua belah pihak saat mediasi. Akan tetapi tak menutup kemungkinan jika Opick punya penghasilan lebih bisa memberikan jatah bulanan tambahan untuk kelima anaknya.

"Itu putusannya (minimal Rp 30 juta) untuk semuanya ya, cukup nggak cukup dikasihnya kan segitu, minimal Rp 30 juta. Kalau mas Opick punya rezeki lebih kan kali aja habis konser ya pak, bisa lebih dari Rp 30 juta, rezeki anak-anak," sambung Ina ke arah pengacara Opick, Ismar Syafrudin.

Pemberian jatah bulanan itu sampai lima anak Opick dan Dian Rositaningrum dewasa. Memberikan bulanan minimal Rp 30 juta sudah disepakati bersama.

"Hasil dari kesepakatan mereka, jadi mas Opick nggak ada masalah selama untuk anak-anak," ucap kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin.

Sedangkan untuk Dian Rositaningrum karena dirinya yang menggugat cerai, dia tak meminta nafkah. Hal itu dibenarkan oleh Ina Rachman.

"Mba Dian alhamdulillah kan ada usaha kecil-kecilan, jual baju online, makanan-makanan kayak gitu-gitu sih, tausiah juga kalau nggak salah," tutur Ina Rachman.


Tonton video nafkah bulanan untuk anak-anaknya yang harus Opick berikan di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed