DetikHot

celeb

Cobaan Lanjutan Nikita Mirzani usai Berprahara Hebat dengan Dipo

Senin, 23 Jul 2018 13:01 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cobaan Lanjutan Nikita Mirzani usai Berprahara Hebat dengan Dipo Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Beberapa hari yang lalu, putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra baru saja usai menjalani operasi mata ikan. Tak ingin terjadi untuk kedua kalinya, presenter'Pagi-pagi Pasti Happy' itu kini jadi protektif mengenai kebersihan anak-anaknya.

Ini seperti menjadi cobaan kedua Nikita di 2018 setelah berprahara hebat dengan Dipo Latief terkait rumah tangga.

"Ya udah dibilangin sama pembantu di rumah pokoknya dia kotor dikit harus dibersihin, kotor dikit harus langsung dibersihin. Jangan garuk-garuk lagi, itu anak kan suka garuk-garuk," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Simak juga: Nikita Mirzani: Dipo Lagi Happy-happy di Kelab

Pasalnya, Azka termasuk anak yang paling sensitif kulitnya ketimbang kakaknya, Laura Meizani Nasseru Asry. Meskipun baru pertama kali menjalani operasi, namun putranya tersebut tidak menangis.

"Iya dia sensitif kulit aja sih. Kalau sakit dia belum pernah. Baru pertama kali (dioperasi). Nggak (nangis) kan sempet foto tuh pas masuk ruang operasi," paparnya.

Nikita Mirzani Dampingi Operasi Anak Sendirian, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Mengenai hal tersebut, rupanya Nikita Mirzani sempat menangis kala menemani Azka seorang diri di dalam ruang operasinya meskipun begitu, wanita 32 tahun itu tetap bisa kuat dan jauh lebih sabar lagi dalam menghadapi cobaan dalam hidup.

"Ya bikin jadi lebih tawakal. Asik hahaha. lebih sabar, lebih berserah diri, gitu gitu aja sih. Cuma deg degannya pas sendirian di ruang operasi tuh kan gimana gitu, walaupun operasinya kecil tapi pas lagi dibius gitu dia kan pakai uap gitukan tidur terus kaya nggak tega gitu," pungkasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed