DetikHot

celeb

Inneke Koesherawati Kena Masalah, Marini Zumarnis Tak Mau Berburuk Sangka

Minggu, 22 Jul 2018 17:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Inneke Koesherawati Kena Masalah, Marini Zumarnis Tak Mau Berburuk Sangka Marini Zumarnis Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Sebagai sahabat, Marini Zumarnis memang sempat terkejut mendengar Inneke Koesherawati diamankan oleh tim penyidik KPK. Semua bermula saat OTT KPK terhadap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen, pada Jumat malam (20/7) lalu.

Namun, Laode Muhammad Syarif, wakil ketua KPK mengatakan bahwa Inneke dihadirkan masih sebagai saksi dalam proses pemeriksaan yang berlangsung selama lebih dari 20 jam tersebut.

Sedangkan dalam acara meet and greet dan book signing buku terbaru mereka yang berjudul 'Inneke & Marini's Journey Hi Darl' yang diadakan di sebuah mall kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7) dihadiri oleh Marini Zumarnis, sedangkan Inneke berhalangan hadir.


Marini Zumarnis Kaget Inneke Koesherawati Diamankan KPK, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Wanita 42 tahun ini mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut. Namun, ia tidak mau mengambil kesimpulan sendiri.

"Mendengar berita itu saya juga kaget, tapi nggak boleh suudzon dulu. Kita tanya dulu cerita sebenarnya apa, terjadinya apa," ujar Marini saat ditemui di kawasan Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7).

Hingga saat ini Marini belum tahu secara langsung bagaimana kabar Inneke. Ia selalu mendoakan sahabatnya tersebut.

"Yang penting kita nggak boleh berburuk sangka kepada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan Danyang baik. Karena dari yang dulu juga kita saling menguatkan dan saya yakin Inneke orangnya baik," tambahnya.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed