DetikHot

celeb

Umay Shahab Tak Mau Dibuntuti Orangtua saat Syuting di Belanda

Sabtu, 21 Jul 2018 16:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Umay Shahab Tak Mau Dibuntuti Orangtua saat Syuting di Belanda Umay Shahab Foto: Instagram
Jakarta - Ingat artis cilik Umay Shahab? Sekarang Umay sudah remaja dan kariernya semakin baik.

Umay Shahab terlibat dalam proses film 'Rompis'. Film yang digarap oleh Monty Tiwa itu mengambil lokasi di Belanda. Sudah remaja Umay pun mulai ingin pergi sendiri tanpa didampingi orangtua.

"Oh eggak, itu orangtua justru memberi kebebasan saya memilih kamu mau apa nggak. Ya mau lah orang ke Belanda. Cuma saya emang nggak bolehin orangtua untuk ikut aja," aku Umay ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).


Oleh karena baru pertama kali ke Belanda, Umay mengatakan orangtuanya ingin ikut. Akan tetapi dia tak mau orangtuanya merasa terbebani.

"Cuma karena saya ke Belanda untuk pertama kalinya jadi mereka mau ikut. Tapi saya bilang daripada ngebebannin pikiran jadi mending di rumah aja. Oh iya setiap hari (mereka telepon). Soalnya saya kangen banget karena nggak tahu lagi jauh dan underpressure sama kerjaan, jadi kayak kangen sama keluarga terus," ucapnya.

Selama di Belanda Umay mengaku banyak bertemu dengan orang-orang baru. Meski begitu, Umay awalnya tetap kaget dengan kebudayaan yang ada di Negara Kincir Angin itu.

Terlebih untuk syuting 'Rompis' Umay sudah jalan sejak lima hari setelah Lebaran. Adapun tempat-tempat yang dia kunjungi, di antaranya Groningen, Wageningen, dan Amsterdam.
(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed