DetikHot

celeb

Cerita Ari Wibowo Pertama Touring Naik Motor dengan Istri di Eropa

Kamis, 19 Jul 2018 20:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Cerita Ari Wibowo Pertama Touring Naik Motor dengan Istri di Eropa Foto: Ari Wibowo dan Inge (Instagram)
Jakarta - Ari Wibowo pertama kali mengajak sang istri, Inge, untuk menikmati perjalanan menggunakan motor di luar negeri. Ari memilih Eropa menjadi destinasi pilihannya.

Berangkat tanggal 1 Juli 2018, aktor berusia 47 tahun itu pergi ke Eropa selama enam hari. Tidak membawa motor dari Indonesia, Ari Wibowo menyewa motor di Eropa untuk menjelajah lima negara di Eropa.

"Kita sewa di sana. Di sana kan banyak BMW. Mahal kalau bawa langsung dari sini. Kita ke lima negara. Memang sudah direncanakan dari dulu touring di Eropa. Saya juga lahir di Jerman jadi tahu suasana di sana alamnya indah banget," cerita Ari Wibowo di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Kala itu kebetulan sedang summer. Ari Wibowo mengajak istri juga naik ke gunung Alpen menggunakan motor.

"Pas summer di sana kita bisa ke atas gunung Alps, jadi walaupun kiri kanan salju kita masih enjoy. Kita lebih banyak ke pegunungan, belok-belokan, seru banget di sana," ungkapnya.

Ini menjadi perjalanan pertama berdua istri menggunakan motor sampai ke luar negeri. Di sana Ari Wibowo juga bergabung dengan kelompok motor asal Argentina.

Meski mengalami kesulitan bahasa, Ari Wibowo dan istri senang mendapat teman seperjalanan yang seru. Meski sulit berkomunikasi karena memiliki hobi yang sama Ari Wibowo tetap bisa menikmati perjalanan.

"Sama istri ini yang pertama sampai ke luar negeri ya. Kalau misalkan di Indonesia touring lumayan sering juga. Next time pengin ke sana (luar negeri) lagi mungkin nggak usah dengan tour guide, ada GPS kan. (Ingin) coba negara lain tapi kalau sama anak-anak naik mobil, kalau istri sewa motor aja," ujar Ari Wibowo.


(pus/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed