DetikHot

celeb

Denada dan Jerry Ingin Semuanya Doakan Shakira, Bukan Mengasihani

Selasa, 17 Jul 2018 20:31 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Denada dan Jerry Ingin Semuanya Doakan Shakira, Bukan Mengasihani Foto: Dok. Instagram/denadaindonesia
Jakarta - Hati orangtua mana yang tak sedih ketika tahu anaknya divonis mengidap leukemia. Itulah yang dirasakan Jerry Aurum dan Denada sebagai orangtua Shakira.

Sebagai ayah, Jerry Aurum pun meluangkan waktunya untuk mendampingi Shakira. Dari hati ke hati, Jerry dan Denada saling bicara.

"Kemarin waktu dia ke sini dia ngelihat aku, dia bilang sama aku. Kebetulan Shakira sedang sama omanya di sini. Dia tanya 'How are you? Are you okay?' terus dia lihat aku, dia nangis. Dia bilang, 'you doing the great job, aku salut sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku," cerita Denada di 'Rumpi No Secret', Selasa (17/7/2018).



"Buat kita perasaan sama. Shakira butuhkan adalah kita berdua. Jerry dan aku, aku yang sering banyak di sini, kita we are do this together," ucapnya.

Denada pun sebelumnya bicara untuk membuka ceritanya. Dia tersentuh ketika Jerry Aurum mengatakan tak ingin orang-orang justru melihat Shakira karena kasihan.

"Dia diam, dia cuma bilang aku nggak mau orang pity melihat anakku. Aku bersyukur dan bahagia kita share ke sini, orang lebih banyak mendoakan kesembuhan Shakira," ungkap Denada.

Denada yain ini adalah hal yang sulit untuk dia dan Jerry Aurum lewatkan. Tapi dirinya dan Jerry sadar harus tetap kuat demi Shakira.

"Aku yang merasa sulit, buat papanya juga pasti amat berat. Apalagi keluarga papanya Shakira. Shakira adalah cucu satu-satunya. Aku juga seringkali lihat mas Jerry nangis nggak karuan. Aku tahu lah nggak ada yang aku rasakan dan dia nggak rasakan, kita sama pasti," tandas Denada tersenyum.

Simak juga video 'Hancur Hati Denada Mendengar Anaknya Divonis Leukimia':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed